Ini panjang, jangan bosan!
Selamat membaca
.
.
.Pagi ini, Rosé absen dari menanti sang pangeran tampan.
Gadis itu sedang tak ingin dilanda bimbang saat melihat Taehyung keluar dari istananya dan mengendarai si kuda besi hitam.
GIMANA KALO DIA TIBA-TIBA PINGSAN PAS INGET YANG SEMALEM??
SUMPAH YA! TAEHYUNG CHANDRA PINTER BANGET BIKIN JANTUNGAN!
TANGGUNGJAWAB GAK LO! ANAK PERAWAN JADI GAK BISA TIDUR!?
Sabar.
Jangan hujat Taehyung.
Dia terlalu tampan. :)
Jadilah, di jam yang sudah menunjukkan pukul 6.30, dia masih duduk manis diatas sofa ruang tamu.
Menunggu datangnya dua sahabat laknat. Lisa dan Mina.
Ada Jisung dan Chanyeol juga disana.
Jisung dengan seragam SMP, dan Chanyeol dengan pakaian casual rapi siap berangkat kuliah pagi.
"Dek, ayo berangkat! Kelas abang mulai 30 menit lagi soalnya," kata Chanyeol pada sang adik bungsu.
Pemuda jangkung itu berdiri dan mengambil tas kecil yang cuma muat 2 buku tulis.
"Oke, let's go!" Jisung ikut bangkit dan menggendong tas ransel kebesarannya.
"Kak, adek duluan ya!" pamit si adek.
"Hati-hati ya, Kak! Pintu utama jangan lupa dikunci. Gerbangnya juga. Abang berangkat!" ingat Chanyeol pada sang adik.
"Oke bosku!"
Dan dua pemuda jangkung hak paten keluarga Liem itu berlalu. Meninggalkan Rosé sendirian di ruang tamu.
Tak lama, suara klakson dari mobil milik Mina berbunyi. Oh iya, sekarang giliran Mina yang bawa mobil btw.
Setelah melakukan titah abangnya tadi, Rosé masuk ke kursi penumpang belakang mobil Mina.
"Tumben lo kagak nunggu di luar?" tanya Lisa saat mobil sudah bergerak.
"Pengen aja. Biar makin lama. Gue piket soalnya," jawab Rosé tanpa dosa, diiringi kebohongan.
Ya iya lah bohong. Kan alasannya gak nunggu diluar karena menghindari serangan jantung akibat melihat pangeran?
Rosé gak mau ya, tujuannya yang pergi ke sekolah malah berubah haluan jadi ke rumah sakit.
"Ini naik kelas, rajinnya malah ilang. Dasar manusia!" Mina berucap sambil menyetir.
"Bacot amat, netijen!" balas Rosé.
"Udah, jangan berteman. Masih pagi. Oh iya, kelas kita belum ngurus soal uang kas kan?" lerai Lisa. Gadis berponi rata itu juga bertanya pada kedua sahabatnya.
"Iya belum. Urus nanti aja," usul Mina.
"Gue sebagai anggota, hanya mengikuti perangkat kelas dan teman-teman yang lain."
"Oke deh. Nanti gue rundingin dulu sama Eunha Chaeyeon,"
Sampai di sekolah, mereka segera menuju kelasnya.
Rosé menunaikan kewajibannya sebagi anggota kelas yang baik dengan melaksanakan piket. Bersama yang lain tentu saja.
Tak lama, bel masuk berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Losowe[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...