Z • 26 | Tiga Detik

684 101 41
                                    

Mau nanya dong. Tapi tolong di jawab.

Apa di chapter sebelum-sebelumnya, aku sempat nulis nama lengkapnya Taeyong? Atau belum?

Tolong dijawab, bubu ku butuh identitas 😭

Hikseu


Selamat membaca
.
.
.

Semenjak kejadian di taman belakang sekolah, Rosé dan Taehyung jadi semakin dekat satu sama lain.

Seminggu ini, tak ada hari tanpa chatting atau vc atau sekedar telponan di luar sekolah. Saat di sekolah pun, mereka selalu bersama diistirahat kedua. Entah ke taman belakang sekolah, perpustakaan, kantin atau berjalan keliling sekolah.

Berangkat dan pulang pun, Rosé selalu nebeng di motor Taehyung.

Pokoknya udah kayak pacaran. Serius.

Siswa lain saja selalu mengira dua manusia itu adalah sepasang kekasih saat melihat mereka bersama.

Ya gimana? Setiap kali dua orang itu bertemu, pasti menyempatkan diri menebarkan ke uwu an.

Yang punya uwuphobia mah langsung julid.

Tapi saat ditanya, 'Apa kalian pacaran?' Taehyung dan Rosé kompak menjawab, 'Enggak. Cuma teman,'

Teman tapi mesra? Cih!

Seperti hari ini.

Di hari selasa, kelas 11-2 mendapat jadwal olahraga di jam pelajaran pertama dan kedua. Jadwal mereka di gabung bersama kelas 11-1.

Mungkin karena sudah seminggu ini Rosé dan Taehyung berangkat ke sekolah bersama, hari ini juga Taehyung sudah stay di depan rumah Rosé.

Tak lama, Rosé keluar dengan seragam olahraga dibalut hoodie hitam kebesaran. Tangan kirinya menenteng paperbag berisi seragam ganti sedangkan tangan kanan memegang helm. Oh iya, SMA Planetarium tidak membatasi siswa mau memakai sepatu apa ke sekolah. Asal gak nyeker aja.

Taehyung lalu menyalakan mesin motornya dan memakai helm.

"Ayo naik!" kata Taehyung. Rosé mengangguk sambil memasang helm dan mulai naik ke jok belakang.

"Pegangan," Rosé menurut. Segera menaruh paperbag diantara dirinya dan Taehyung, lalu mulai memegang pinggir jaket Taehyung.

Masih gugup kalau harus meluk Taehyung saat pegangan.

Taehyung lalu menjalankan motornya meninggalkan komplek dan menuju sekolah mereka.

"Olahraga dapet materi apa?" tanya Taehyung saat mereka berhenti di lampu merah.

Rosé memajukan tubuhnya kedepan. "Volly kak," jawabnya kemudian.

Taehyung mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Nanti ke kantin bareng, mau?" Taehyung kembali bertanya sambil melajukan motornya saat lampu lalu lintas berubah hijau.

"Kalau istirahat kedua gue bisa. Tapi istirahat pertama udah kebiasaan bareng anak kelas." kata Rosé semakin mendekatkan badan kedepan.

"Kalau gitu ke perpus pas istirahat kedua gimana?" Taehyung agak mengeraskan volume suaranya agar terdengar oleh Rosé.

"Boleh deh kak!" balas Rosé ikut menaikkan volume suara.

"Oke! Gue tunggu didepan perpus pas istirahat kedua ya!"

"Iya kak!"

Lalu hening hingga mereka sampai di sekolah.

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang