Z • 47 | Gila

505 96 12
                                    

Dahlah, makin gak jelas

Mau lanjut stream TMA





Selamat membaca
.
.
.

Rosé tersenyum lebar sembari melambaikan tangan pada Taehyung yang baru berjalan memasuki parkiran sekolah.

Duh, dalam hati gadis itu masih tidak percaya kini dirinya dan Taehyung sudah resmi pacaran.

Catat, sudah resmi pacaran. Dengan Taehyung, si Ganima SMA Planetarium.

Pengen joget aja Rosé tuh dari tadi, tapi dia tahan, nanti malah dikira gak waras. Terus Taehyung malah ilfeel sama dia, kan gak lucu gaes.

Masa baru jadian, si cowok malah dia buat ilfeel? Sungguh tidak lucu sekali pemirsa.

Taehyung mempercepat langkahnya, balas melambaikan tangan dan tersenyum kotak.

Ganteng banget, serius.

"Maaf. Lama ya?" kata pemuda itu sambil mengusap pelan rambut Rosé saat sampai didepan gadis itu yang sudah menunggu didepan motornya.

Sebenarnya tadi pagi mereka tak berangkat sekolah bersama. Tapi tadi Taehyung menyuruh Rosé untuk pulang bersama dirinya saat istirahat kedua.

Rosé ada niatan nolak? Jelas enggak lah!

Sekali lagi, mereka udah pacaran. Hehehe.

"Gak lama kok. Baru lima menit," balas Rosé sembari tersenyum lebar.

Taehyung mengangguk. Pemuda itu kemudian mengambil helmnya.

"Nih, pake." katanya sambil menyodorkan helm fullface itu pada Rosé.

Rosé menggeleng. "Kakak aja yang pake. Gue kan penumpang," cengirnya.

Taehyung menyentil pelan kening gadis itu. "Aku-kamu. Bukan gue-lo," ucapnya lalu mulai memasang helm.

Rosé terdiam sebentar. Menikmati debaran jantungnya yang seakan sudah terbiasa bertempo cepat bila didekat Taehyung.

Gadis itu kemudian mengangguk dan tersenyum.

"Dek? Makan dulu yuk? Laper," Taehyung naik keatas motornya dan menoleh kesamping menatap Rosé.

Rosé berpikir sebentar, lalu mengangguk lagi. "Boleh deh. Aku juga laper," balasnya kemudian naik ke jok belakang motor Taehyung.

Rosé langsung melingkarkan tangannya pada pinggang Taehyung sesudah naik ke atas jok motor.

Pelukannya erat banget. Taehyung sampai terkekeh karena perutnya jadi terasa berat.

Motor mulai melaju. Meninggalkan parkiran sekolah. Juga seorang pemuda tampan yang tersenyum lebar menatap motor itu menjauh.

"Akhirnya lo maju juga. Baguslah. Gue jadi gak perlu turun tangan lagi kayak tahun lalu. Meski akhirnya campur tangan gue malah gak bikin lo gerak juga. Dasar,"

Jaewon terkekeh kecil kemudian menghela napasnya sebelum masuk ke dalam mobil.

"Ah, jadi kangen Jennie. Mau balikan gak ya?"



~•°•°•~





Taehyung menghentikan motornya di sebuah warung lalapan pinggir jalan.

Rosé langsung turun dari motor Taehyung dan berdiri disamping motor menunggu Taehyung.

"Disini gak papa kan?" tanya Taehyung sambil menyisir rambutnya dengan tangan setelah melepas helm.

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang