Annyeong,
Olaenmanieyo.Miss me?
Selamat membaca
.
.
.
"Jadi, rencana buat nginep di villanya Jaehyun gimana?"Hari Senin datang dengan cepat. Setelah selesai dengan PAS, para siswa SMA Planetarium hanya datang ke sekolah tanpa belajar. Menghadirkan diri dalam buku absensi.
Pagi itu, sebelum bel berbunyi dan pemilihan Ketua juga Wakil Ketua Osis baru, delapan belas anak kelas 11-2 melakukan perundingan meja persegi panjang.
Iya. Persegi panjang.
Enam meja di barisan tengah milik Lisa, Mingyu, Chaeyeon, Jihyo, Winwin dan Minghao dijadikan satu dengan kursinya ditarik keluar.
Sedangkan meja-meja milik siswa yang lainnya di dorong hingga menyatu dengan tembok. Menyisakan kursi yang mereka duduki mengelilingi enam meja itu.
Yang memulai pertanyaan tadi adalah Jiho. Gadis yang termasuk ke jajaran manusia tiang di kelas 11-2 itu melipat satu tangannya diatas meja, sedangkan tangan lainnya menumpu pada punggung kursi yang dia duduki.
Gayanya preman banget.
Cocok sama mukanya yang sering berekspresi datar.
Eunha disampingnya mengangguk. Kemudian menatap satu persatu teman sekelasnya.
"Gimana kalau kita sekalian ngerayain tahun baru bareng? Tiga hari, dua malam. Berangkat tanggal 30 pagi atau siang. Terus pulangnya tanggal 1. Gimana?" usul gadis mungil itu.
Jungkook sebagai pemimpin anak-anak minim akhlak itu mengangguk.
"Gue setuju. Yang lain gimana? Kalau kalian ada ngerayain tahun baru bareng keluarga, gak papa kalau gak bisa ikut." katanya kemudian.
Setelahnya perundingan itu ribut. Saling menanyakan apakah mereka bisa datang atau tidak.
Beberapa menit kemudian, mereka semua menyatakan setuju dan bisa datang.
Ada beberapa yang mengatakan bahwa mereka tak pernah merayakan tahun baru atau ada juga yang mengatakan akan ijin tahun ini.
Seperti Rosé.
Setiap tahun, biasanya dia dan keluarga besar (seluruh keluarga Liem) termasuk Jungkook selalu merayakan malam pergantian tahun bersama di rumah Utama, atau rumah Kakek dan Nenek mereka.
Tapi bisa lah, tahun ini dia dan Jungkook absen dulu.
"Eh gais, kalau gue ajak Kak Daniel, boleh gak? Gue udah ada rencana buat rayain malam tahun baru bareng dia," tanya Jihyo.
Yang lain saling lirik.
Rosé diam-diam menunggu jawaban mereka juga. Jika boleh, dirinya ingin mengajak Taehyung.
Jungkook mengangguk. "Boleh kok. Biar makin rame,"
Jihyo kemudian mengangguk antusias dengan senyum lebarnya. "Oke, thanks!"
"Lo gak mau ngajak Bang Taehyung? Kasian juga kalo Bang Daniel sendirian bukan bagian kelas kita," kata Jungkook pada Rosé yang duduk di seberangnya.
"Hm? Nanti gue ajak deh," balas gadis itu.
"Oke, berarti ini udah clear ya? Nah, masalah waktu, berapa lama perjalanan dari sini ke villa lo Jae?" tanya Chaeyeon pada Jaehyun.
"2 jam. Itu udah termasuk kalo kita kena macet," balas pemuda berlesung pipi itu.
Chaeyeon mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Random[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...