Z • 7 | Serangan Cogan

1K 156 22
                                    

Selamat membaca
.
.
.

Malam ini, Rosé sedang termenung didalam kamar.

Setelah makan malam dan menonton TV bersama di ruang keluarga, Rosé masuk kedalam kamar lebih awal dari biasanya. Hari-hari sebelumnya, Rosé biasanya akan masuk ke kamar saat malam sudah larut. Itupun karena diingatkan Mama Minyoung.

Tapi malam ini, jam 8 Rosé sudah ijin kembali ke kamar. Katanya sih mau bikin tugas. Tapi pas sampai dikamar, gadis berambut sepunggung itu malah rebahan sambil menatap langit-langit kamarnya.

Kejadian pulang sekolah tadi, terngiang di pikirannya.

MEGANG JAKET AJA DEGDEGANNYA MINTA AMPUN, GIMANA KALO BENERAN MELUK?! 

APA JANTUNGNYA MASIH DITEMPAT? ATAU UDAH DIKIRIM KE PLUTO?

Rosé senyum-senyum sendiri mengingat hal itu.

Bagaimana kak Taehyung ngebut di jalanan yang lumayan macet itu. Caranya nyelip sana sini menghindari motor mobil didepannya. Pas berhenti dilampu merah tangannya sempat di 'puk puk'.

GILAA!

Rosé menendang udara lalu berguling-guling diatas kasurnya. Gadis itu kemudian berbalik jadi tidur telungkup dan membenamkan wajahnya di atas bantal. Bersuara tidak jelas karena gregetan.

Lagi, kejadian dilampu merah terngiang.



Taehyung menghentikan motor sport nya, kala lampu lalu lintas berwarna merah. Rosé masih menutup kedua matanya karena tak biasa diajak ngebut pakai motor. Tangannya pun masih dengan erat menggenggam ujung jaket Taehyung.

Taehyung terkekeh kecil melihat jaketnya digenggam erat. Sempat melirik sebentar ke arah spion dan melihat gadis itu masih memejamkan mata.

Lalu, entah refleks atau angin darimana, Taehyung tiba-tiba menepuk tangan kiri Rosé.

"Lo takut ya?"

KEBAYANG GAK GIMANA JANTUNG ROSÉ SAAT INI??

'MAMA TANGAN OJÉ DI PUK PUK SAMA KAKAK GANTENG!'

Rosé membuka matanya, meringis kecil menahan gugup dia menjawab. "Dikit kak. Gue gak pernah diajak ngebut naek motor soalnya. Hehe,"

Lantas, Rosé mematung waktu Taehyung terkekeh.

'KAK TAEHYUNG BISA TERTAWA JUGA YA? KATANYA DIA PATUNG?? GIMANA SIH PARA CABE?'

"Yaudah pegangan yang erat aja. Mau ngebut lagi,"

Dan Rosé kembali memejamkan mata saat motor itu melaju semakin kencang dijalan raya. Rosé bahkan sempat memekik kecil, dan Taehyung hanya terkekeh pelan melihatnya dari spion.




Rosé terbangun dari tidur telungkupnya. Lalu dengan brutal gadis itu memukul bantal dan kasur. Dia juga kembali berguling-guling dan menendang udara. Bahkan sampai roll depan dan roll belakang.

Hingga, mungkin karena terlalu semangat, gadis itu terjatuh dari kasurnya dengan suara yang keras.

Brukk

"ADOH!"

Benjol sudah kepala cantiknya saat ini.

"Anj-- sabar. Gak boleh ngomong kasar. TAPI SAKIT BANGET! HUHUHUU!" Rosé mengusap-usap kepalanya yang agak benjol itu.

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang