Z • 53 | Sebelum PAS pt 2

350 69 3
                                    

Selamat membaca
.
.
.



"AYO BERSENANG-SENANG SEBELUM BERTEMPUR TEMAN-TEMAN!" teriak Lisa heboh ketika kedelapan belas dari mereka sudah berkumpul di parkiran Mall MY.

Beberapa pengunjung melirik kumpulan mereka dengan aneh mendengar suara teriakan Lisa dan anak-anak yang lainnya.

Rosé geleng-geleng kepala melihat kelakuan para teman sekelasnya itu. Sebenarnya malu juga ditatap aneh begitu oleh pengunjung lain. Tapi Rosé tak ambil pusing dan tertawa lepas bersama yang lain memasuki kawasan Mall dan mencari tempat timezone.

Mereka semua nampak bahagia menikmati permainan yang ada di timezone.

Hampir semua permainan yang ada disana mereka coba, entah bersama-sama atau sendiri-sendiri.

Para pengunjung dewasa yang mengajak anak mereka hanya geleng-geleng kepala melihat sekumpulan remaja yang seperti sedang tur itu mengelilingi permainan yang ada di timezone.

Mereka menghabiskan waktu setidaknya satu setengah jam di dalam timezone, sebelum beberapa orang mengeluh lelah.

"Mau makan dulu? Apa gimana?" tanya Mina pada semua temannya ketika mereka berkumpul agak di pojok masih di area timezone.

"Nyanyi dulu lah di tempat karaoke. Makan nanti aja. Biar kita pulangnya dalam keadaan kenyang," balas Jungkook sembari meminum minuman berasa yang ia beli beberapa saat lalu.

"Kalo gitu, ayo pindah tempat!" kata Eunha semangat. Dia memimpin jalan bersama Yuju dan Jihyo. Tak sabar untuk sampai ditempat karaoke.

Tapi, sebentar.

Apa ruangan karaoke tidak terlalu sempit jika diisi mereka berdelapan belas?

Ah, biarlah. Mungkin ada beberapa ruang karaoke untuk banyak pengunjung. :')




~•°•°•~



"Satu jam aja ya," kata Jungkook pada teman-temannya setelah dia menyewa ruangan pada petugas tadi.

Yang lain kemudian mengangguk dan mengekori Jungkook masuk ke ruangan yang mereka sewa.

Ternyata beneran luas. :')




"TAREK SIST! SMONGKO!"


"Belum mulai hei! Sabar," Chaeyeon memukul pelan kepala Eunha yang sedang memegang mikrofon menyala. Padahal lagu belum dimulai karena mereka masih mikir mau nyanyi apa, tapi gadis itu sudah teriak-teriak bahkan memakai mikrofon.

Eunha hanya cengengesan dan kembali menaikkan mikrofonnya sejajar bibir. "Ayo yang lain siapa yang mau nyanyi lagi? Masih ada dua mikrofon,"

"Gue gue gue!" Yuju mengangkat tangan kanannya dan melompat mendekati Eunha dengan semangat. "Hyo, ayo!" katanya sambil melempar satu mikrofon pada Jihyo.

Dengan sigap Jihyo menangkap mikrofon itu dan berdiri mendekati dua teman sekelasnya. Yang lain sudah duduk diam pada sofa yang disediakan disana.

Chaeyeon mengambil duduk disebelah Eunwoo setelah tiga gadis yang akan menyanyi selelai memilih lagu.

"Let's start!" ucapnya riang sambil menekan tombol play pada remote kontrol.


Intro lagu yang akhir-akhir ini sedang viral pun terputar. Eunha, Yuju dan Jihyo dengan semangat berlebihan bernyanyi didepan sana.

Yang lain ikut bernyanyi sambil menggerakkan tangan kekanan dan kekiri atau menari dengan semangat.



Pokoknya heboh banget. Teriakan mereka sampai terdengar keluar ruangan padahal ruangan itu sudah kedap suara saking kencangnya teriakan-teriakan mereka.


ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang