Selamat malam.
Maaf, ini gak diedit. Jadi kalau ada typo, harap maklum. :')Selamat membaca
.
.
.Rosé kesal.
Selepas dari taman belakang sekolah tadi, perasaannya malah semakin memburuk, alih-alih membaik.
SIAPA SIH TUH KAKAK KELAS TADI?!
PENGEN TAK HIIIIHHHHH!
Sabar, Rosé. Tenang.
Di kelas, lagi-lagi badmoodnya Rosé ternotice oleh para penunggu 2-2. Padahal sudah sebisa mungkin Rosé menutupinya.
Tapi, entah para penghuni 2-2 terlalu peka atau Rosé yang tak bisa menyembunyikan emosinya, ya jadi gitu.
Suram banget keadaan kelasnya.
Mana yang ngajar Pak Jay, guru Bahasa Inggris terkiller se SMA Planetarium.
Mendengar langkah sepatunya saja, membuat bulu kuduk merinding. Ini serius loh.
Seperti saat ini. Bel masuk sudah berbunyi. Suasana ruang kelas 2-2 yang sudah tegang karena badmood Rosé terdeteksi, malah semakin menjadi saat suara langkah terdengar menggema di koridor sekolah.
Glek
Hampir semua populasi manusia di ruang kelas itu meneguk ludahnya. Bahkan murid pintar seperti Eunwoo, murid kalem seperti Jaehyun, murid acuh tak acuh seperti June, dan semuanya ikut merinding.
Seperti suara langkah hantu.
Eh, emang hantu bisa melangkah? Kan kakinya tak nampak?
Entahlah.
Saat pintu kelas yang sengaja di tutup tadi oleh Jungkook terbuka perlahan, semua siswa didalam kelas menahan napasnya.
Mencekam sekali. Sumpah.
Krieett
Suara decitan pintu terdengar perlahan. Semakin menjadi saja suasana menyeramkan di kelas itu.
"Kelas 11-2?"
Tiba-tiba, seperti ada sengatan listrik yang dirasakan oleh kaum adam di dalam kelas, mereka membeku.
Matanya kesepuluh lelaki didalam kelas itu terpaku pada sebuah kepala yang menyembul dari pintu.
CANTIKNYA!
Sedangkan mata para perempuan juga ikut melotot. Mereka merasakan ke iri an saat melihat sesosok perempuan cantik melongokan kepalanya kedalam kelas.
BIDADARI, PIKS!
Karena tidak ada jawaban, wanita yang membuat seluruh penghuni kelas terpaku itu mundur selangkah. Lalu mendongak menatap papan nama kelas yang dengan jelas tertulis Ruang Kelas 11-2.
"Hallo? Ini benar kelas 11-2 kan?" tanya wanita itu lagi.
Jungkook selaku ketua kelas dengan sigap langsung menjawab.
"I-iya, kak!" jawabnya tegas namun terbata.
Wanita itu terkekeh.
Yang sukses membuat para siswa laki-laki dikelas itu seperti terkena serangan jantung. Dan seperti ada efek ledakan pada bagian dada seperti di MV Very Nice milik boygrup Tujuhbelas. Yang pas lirik AJU NAISEU!
Sedangkan para pasukan Chilli hanya terdiam dan berkata didalam hati, betapa cantiknya wanita itu.
Wanita cantik itu lalu masuk ke dalam kelas secara perlahan, dan berhenti di meja guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Random[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...