Selamat membaca
.
.
.
Rosé tidur dengan posisi telungkup diatas kasur milik Jungkook sambil memperhatikan ketiga sahabatnya. Iya, dia ada di rumah sepupunya sore menjelang malam ini. Bersama Mina dan Lisa. Mingyu sedang diare karena tadi katanya salah makan, makanya tidak hadir.Setelah tadi menyimpan nomor whatsapp teman-teman barunya, dia dipanggil oleh cowok bergigi kelinci itu untuk datang ke rumahnya.
Sempat ada drama sebentar karena Rosé menolak datang. Tapi dengan iming-iming traktiran makan selama satu minggu di kantin sekolah, akhirnya gadis itu mau datang kesana dan menolong Jungkook, yang sedang membuat jadwal piket bersama Lisa dan Mina. (Oh iya, Lisa dan Mina juga tinggal di komplek yang sama dengan Jungkook dan Rosé)
Jungkook sibuk mengetik ulang apa yang mereka tulis di sebuah kertas. Agar hasilnya lebih rapi dilihat. Mereka membuat jadwal piket juga sekalian membuatkan jadwal pelajaran.
Rosé berperan penting dalam penyusunan jadwal piket. Tadi saat dia datang, ketiga sahabatnya terlihat pusing memikirkan bagaimana cara pembagiannya.
Lalu, Rosé datang dengan sebuah ide cemerlang.
"Kenapa harus mikir ribet sih? Gini aja, kita kan 18 orang, bagi tiga. Satu grup, enam orang. Nah, kalian para perangkat kelas juga ikut piket. Tapi ambil satu hari aja. Terus, sisa dua grup lainnya, tinggal bagi. Satu minggu, dua kali piket. Saran gue nih, kalian ambil hari Jumat. Terus yang lain pisahin aja, Senin sama Rabu terus Selasa sama Kamis. Gampang kan?"
"Untuk pembagiannya, liat aja di absen. Absen 1 kan si Rabbit. Dia ketua kelas, jadi skip aja. Absen 2 si June ya? Dia jadi grup 1. Terus absen 3 kalo gak salah Winwin, dia grup 2. Begitu seterusnya. Nah, kalian yang perangkat kelas jadi bagian grup 3 yang cuma piket di hari Jumat. Grup 1 piket hari Senin sama Rabu, dan grup 2 piket hari Selasa sama Kamis."
Ide yang di keluarkan oleh gadis berpipi chubby itu, langsung disetujui sang ketua kelas beserta wakilnya, diikuti sang sekretaris yang langsung melihat absen dan mulai membuat list sesuai usulan Rosé.
Dan setelah 15 menit, terciptalah sebuah jadwal piket yang langsung di kirim oleh Mina di grup chat.
MinMina
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Random[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...