Z • 30 | Degdegan

567 99 43
                                    

HAPPY THE8 DAYS! 🎉🎉🎉

Huhuhuuu MINGHAO KU ULANG TAHUN! 😭🎉🎉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huhuhuuu MINGHAO KU ULANG TAHUN! 😭🎉🎉

POKOKNYA INI SPESIAL ULTAHNYA AMINGKU!

Eh iya, aku gak yakin apa kalian akan kesal dengan sosok Aminghao di chapter ini, karena aku yang nulis aja kesal. :')

Dahlah

Selamat membaca
.
.
.

Rosé diam diatas jok belakang motor Taehyung.

Pagi ini, pemuda itu kembali menjemputnya.

Rosé ingin menghindar, tapi pertahanannya terlalu lemah untuk menolak pesona Kak Taehyung.

Taehyung sendiri sadar gadis ini jadi banyak diam. Ingin bertanya, tapi takut membuat gadis itu tidak nyaman.

Mereka akhirnya berangkat sekolah dalam hening.

Sampai di parkiran sekolah pun, Rosé tetap merapatkan bibir tak bersuara. Seakan berucap sepatah kata saja bisa membuat dirinya menghilang dari dunia.

"Ayo ke kelas. Gue anter," kata Taehyung sambil menarik tangan Rosé yang terdiam di sebelah motornya.

"Eh?" Rosé tersadar dari lamunannya saat Taehyung sudah menggenggam tangannya dan berjalan memasuki area sekolah.

Jantung Rosé kembali berdegup kencang. Wajahnya panas sambil menatap tautan tangan mereka.

Rosé mengangkat kepalanya menatap wajah Taehyung yang hanya terlihat sisi sampingnya dari sini.

'Kak Taehyung pake apa sih, bikin gue jadi sejatuh ini sama dia??'

Tapi, tatapan matanya berubah sendu saat mengingat cerita Jennie kemarin sore.

'Apa Kak Taehyung masih suka sama Kak Je? Kak Je aja gak bisa move on dari si Monyet jadi-jadian meski udah lewat setahun. Yakali Kak Taehyung udah move on? Huhuhuuu, kenapa sih gue harus kejebak dalam kisah rumit begini?!'

Lucu sekali ya? Kalau Rosé suka Taehyung, terus Taehyung suka Jennie, eh Jennie suka Jaewon, dan Jaewon malah suka Rosé.

Dah, mantap sekali cinta segiempat ini.

Eh? Tapi, yakin segiempat? Gimana kalau ternyata ada orang lain yang diam di sudut, hanya saja belum menampakkan diri?

Jangan deh, makin rumit nanti.

Saking serunya Rosé bergelut dengan pikiran, dia tak sadar mereka sudah sampai dan berhenti di depan kelas Rosé.

"Dek? Gak masuk?" tanya Taehyung sambil menatap Rosé yang sedang memandang kosong koridor didepannya.

ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang