Z • 46 | Serius

521 97 17
                                    

Selamat membaca
.
.
.





'Brak!'


"GILAA!"

"INI GUE MIMPI GAK SIH???"

"ITU TADI BENERAN KAK TAEHYUNG??!"

"ANJIRR GUR BAPER! MAU JUGA DONG YANG KAYAK KAK TAEHYUNG!"

"Gue bisa lebih romantis dari itu kok Na,"

"DIEM LO YUGILA!"


"Ini, berarti Rosé udah resmi nih sama Kak Taehyung?"


Pertanyaan terakhir yang diajukan oleh Jiho, sontak membuat semua pasang mata anak kelas 11-2 menatap ke arah Rosé yang tengah duduk dikursinya sambil menyembunyikan wajah. Malu.

Jadi, setelah acara Taehyung menembak Rosé dikantin sekolah yang disaksikan oleh banyak siswa itu, bel berbunyi. Membuat para siswa dengan kecewa harus kembali ke dalam kelas, begitupun anak kelas 11-2 ini.

Yang pertama masuk tadi itu si Jihyo. Tak main-main dia menendang pintu kelas yang tidak bersalah mentang-mentang dia anak Taekwondo.

Rosé langsung melesat duduk di kursinya dan menyembunyikan wajah pada lipatan tangan diatas meja. Wajahnya sudah merah padam sejak mereka meninggalkan kantin.

"Gila Ros. Gue gak nyangka lo pacaran sama Kak Taehyung sekarang," Chaeyeon geleng-geleng kepala tak percaya. Dia menarik kursinya ke dekat meja Rosé dan duduk disana.

Yang lain jadi ikut mengerubungi meja Rosé. Anak cewek aja. Yang cowok udah punya kumpulan sendiri.

"Kan! Apa gue bilang! Kak Taehyung juga suka kan sama lo?" Lisa heboh sendiri di kursinya dengan wajah sumringah karena tebakannya benar.

"Gak heran sih. Gue udah curiga kalian mungkin ada rasa karena gue sering liat lo pulang atau berangkat bareng sama Kak Taehyung," Jihyo menopang dagunya sambil menatap Rosé yang kini sudah mengangkat kepala.

Wajahnya masih merah.

"Huum. Apalagi gue beberapa kali liat mereka nebar keuwuan, bikin kaum jombie kayak gue jadi iri." kata Eunha. Kini giliran gadis mungil itu yang menaruh kepalanya diatas meja. "Kapan gue dapet yang modelan Kak Taehyung begitu? Udah ganteng, perfect, romantis lagi."

"Sabar Na. Tunggu aja si Yugi nembak lo. Nanti gue saranin lo ditembak pas upacara bendera, di amanat pembina upacara kayaknya seru tuh!" Yuju menepuk-nepuk bahu Eunha sambil berkata dengan wajah serius.

"Anjir! Jangan lah! Nanti yang ada di ceramahin panjang lebar sama Pak Kepsek!" Eunha langsung mengangkat kepalanya dan mengerucutkan bibir.

"Ohh, jadi mau nih di tembak Yugi?" Mina menaik turunkan kedua alisnya sambil menatap Eunha menggoda.

"Cieee Una cieee!"

"Ekhem! Katanya dia buaya, tapi mau di tembak."

"Uhuk uhuk! Aduh keselek nih gue! Ekhem!"

"YUGI BURUAN DITEMBAK UNANYA! DIA UDAH GAK SABAR!"

Perkataan Chaeyeon sontak membuat Eunha melayangkan pukulan pada gadis itu yang hanya tertawa puas setelah menggoda Eunha.

"SIALAN!" Eunha mengamuk. Dia memukul teman-teman yang menggoda dirinya tadi.

Tapi tak bisa dipungkiri pipinya memerah dan detak jantungnya jadi memacu.


"ADUH SABAR ATUH NENG UNA! AA' UGI KAN SEDANG MENYIAPKAN MENTAL UNTUK MENEMBAK ENENG!"


Dan terjadilah kegaduhan di kelas 11-2 karena balasan Yugyeom tadi.



ZigZagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang