Ini gak nge feel, iya.
Aku gak bisa nulis kegiatan di luar sekolah dan rumah soalnya.But, enjoy!
Selamat membaca
.
.
.Rosé gugup.
Rosé gelisah.
Rosé tidak tenang.
Saat ini dia sedang berada di rumah Taehyung yang itu. Si Ketua Disis (Disiplin Siswa). GANIMA SMA Planetarium. Sekre Osis yang sebentar lagi akan lengser.
Gimana bisa tenang?
Apalagi, di hadapannya, duduk sosok wanita paruh baya yang cantiknya luar biasa. Sudah berumur tapi masih awet muda. Tante Yeji, Bundanya Kak Taehyung.
Meski di pengocokan arisan sebelumnya, Rosé sudah pernah bertemu Tante Yeji, tapi kali ini berbeda.
Dulu kan dia belum tau kalau Tante Yeji itu ibunya Taehyung kakak kelasnya. Tapi sekarang dia sudah tau. Jadi, saat ini Rosé merasa sedang ketemu calon mertua. Uhuk!
Sedari tadi, Rosé hanya diam mendengarkan ibu-ibu komplek bergosip.
Ada Tante Suzy, ibunya trio WJS. Wonu, Jungkook, Somi.
Lalu, ada Tante Yoona, mamanya Lisa. Tante Hyekyo atau sering disebut Heko, mamanya Mina. Tante El, mamanya Mingyu. Tante Sinhye, mamanya Yuta Jaemin. Dan masih ada lagi.
Perkumpulan ibu-ibu komplek itu membicarakan banyak hal yang tidak Rosé mengerti.
Jadilah, gadis yang memakai sweater abu-abu dan celana panjang hitam itu hanya diam menopang dagu. Memperhatikan pasukan ibu-ibu komplek yang sedang menggosipkan janda komplek sebelah. Katanya sih wanita itu sudah menjanda lima tahun dan memiliki seorang anak laki-laki berumur sepuluh tahun.
Suara langkah kaki mengalihkan perhatian Rosé. Gadis itu menoleh, menatap sesosok pemuda tampan yang mengenakan baju kaos berwarna hitam polos dan celana panjang berwarna senada, sedang menuruni tangga dari lantai dua.
Kedua tangannya dimasukkan ke saku celana, rambutnya disisir dengan rapi. Uwahh, tampan sekali :)
(Anggap saja aksesoris lain seperti masker, earphone, dan tas tidak dia pakai)
Rosé auto gigit bibir melihatnya.
Agaknya, bukan hanya Rosé yang merasakan kehadiran sosok manusia blasteran surga itu. Tapi semua ibu-ibu komplek juga merasakan kehadiran Taehyung.
Ibu-ibu komplek menatap Taehyung dengan takjub. Meski beberapa dari mereka anak-anaknya juga tak kalah tampan dari Taehyung, tetap saja, ketampanan Taehyung itu beda banget.
Adem gimana gitu. Kayak ayahnya. Pak Soohyun.
Taehyung menatap perkumpulan ibu-ibu komplek dengan senyum ramah. Langkah pemuda itu pun mendekat kearah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
De Todo[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...