HALLO GAES! KEMBALI LAGI BERSAMA DIT-!
KANGEN TIDAK?!
Oh iya guys-! Finally, SOLO ROSÉ IS COMING! LET'S GIVE YOUR SUPPORT FOR URI CHAENG-!
Hmmm, sebelum baca chapter ini, DAH PADA STREAMING TEASER SOLONYA ROSÉ BELOM??
Selamat membaca
.
.
."Udah lengkap nih?"
Jungkook bertanya sambil menatap sekumpulan orang yang tengah berdiri didepan rumah Jaehyun.
Saat ini pukul 13.40, dan mereka sudah berkumpul di rumah Jaehyun sesuai kesepakatan.
Kendaraan yang tidak terpakai, di masukan kedalam garasi rumah Jaehyun. Sedangkan mobil yang akan digunakan untuk perjalanan ini, terparkir rapi berjejer di didepan rumah Jaehyun yang besar itu. Masuk ke dalam gerbang rumahnya.
Duh, rumahnya sudah seperti istana.
"2-2 udah lengkap. Kak Daniel ada, Kak Taehyung ada, Kak Johnny ada, Audit juga udah ada. Ayo berangkat sekarang!" kata Eunha setelah menghitung orang yang ada disana.
Mereka mengangguk setuju, kemudian naik ke mobil.
Ada enam mobil yang dipakai.
Mobil pertama, mobil Jaehyun. Ada Jaehyun yang mengemudi bersama penumpangnya Jiho, June dan Bambam.
Mobil kedua, mobil Eunwoo. Berisi Eunwoo, Eunha, Chaeyeon dan Yugyeom. Omong-omong, Yugyeom tidak jadi membawa mobil. Johnny menawarkan diri setelah mendengar bahwa anak-anak itu ingin mengendarai mobil.
Perjalanan lumayan jauh, Johnny tak tega membiarkan Yugyeom berkendara. Karena diantara anak laki-laki yang menyetir hari itu, Yugyeom paling kecil umurnya.
Di mobil ketiga hanya berisi Johnny dan Audit. Kakak beradik itu tak mendapat penumpang lain karena semuanya sudah memilih mobil yang mana.
Di mobil keempat, Mingyu menggantikan Jungkook yang berniat mengemudi. Sisanya, ada Mina dan Lisa.
Mobil kelima, mobil Daniel. Ada Daniel, Jihyo, Yuju dan Dokyeom. Pasukan ini sudah terdeteksi akan karaokean sepanjang jalan.
Di mobil Taehyung, ada Rosé juga Winwin dan Minghao.
Sudah bisa ditebak bagaimana suasana didalam mobil, melihat siapa saja para penumpangnya?
"Oke, semuanya ikutin gue ya!" kata Jaehyun sambil membuka kaca jendela mobilnya dan agak melongokan kepala ke luar. Menatap jejeran mobil di belakang mobil miliknya.
Semua pengemudi mengangguk dan beberapa mengangkat jempol keluar jendela.
Gerbang besar rumah Jaehyun terbuka, lalu mobil-mobil mewah nan mahal keluar satu persatu. Berjejer di jalan raya, melaju dengan kecepatan sedang menuju tempat tujuan.
~•°•°•~
Perlu sekitar satu setengah jam sampai dua jam untuk bisa sampai di villa milik Jaehyun. Dan beberapa kali mereka singgah ke pom bensin untuk mengisi bahan bakar, atau karena seseorang yang kebelet pipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZigZag
Random[Completed] "Zigzag itu apa?" "Berliku," "Kayak hidup?" "Iya," Hanya segelintir cerita tentang dia dan mereka. ~•°•°•~ *cerita ini murni karya penulis. Segala hal dalam cerita adalah HALU atau IMAJINASI penulis. Sifat tokoh dalam cerita, tidak sama...