31 : Festival

71.3K 10.1K 638
                                    

Jangan lupa vote dari awal ya✨

SMA Cendekia, SMA Sariwangi dan SMA Rajawali adalah ketiga sekolah dengan popularitas paling tinggi di kota.

Banyak para murid baru dari berbagai sekolah mengincar tiga sekolah itu untuk melanjutkan pendidikan, bukan hanya karna fasilitasnya yang mewah tapi juga karna sistem pembelajarannya yang unggul dan prestasi-prestasi yang selalu banyak di raih di berbagai Ekstrakurikuler.

Maka dari itu Festival Olahraga Tahunan juga termasuk Festival Sekolah paling meriah sepanjang tahun.

"Chloe...!!" Teriak Gladis sambil melambaikan tangannya di udara, membuat kedua sahabatnya memalingkan wajah mereka menahan malu karna mendapatkan perhatian dari beberapa murid yang berlalu lalang.

Chloe dengan langkah sedikit tidak bersemangat pun menghampiri ketiganya sambil tersenyum terpaksa.

Awalnya Chloe tidak ingin masuk sekolah, tapi karna dia sudah mendapatkan kesepakatan Vino, Chloe tidak ingin kerja kerasnya itu menjadi sia-sia.

Chloe tersenyum miring memikirkannya.

Apa yang bakal Vino lakuin nanti setelah melihat apa yang Chloe bawa hari ini.

"Lesu amat neng," ejek Aurel.

"Tau nih! Ini tuh hari pemuja nya cogan tau enggak!" ujar Gladis semangat, di karnakan sekolah mereka akan menjadi tempat para geng-geng besar berkumpul.

"Enggak," balas Chloe datar.

"Gak seru ih," cemberut Gladis.

Chloe mengangkat kedua bahunya tidak peduli.

"Itu surga nya kita berdua aja Rel! Kyaaa!!" heboh Gladis sambil memeluk Aurel. Begitu juga dengan Aurel.

Alina yang sedari tadi memperhatikan interaksi mereka hanya bisa terkekeh dan berdiri di samping Chloe.

"Itu sih surganya lo, tapi neraka bagi gue," Chloe memikirkan ketika ia bertemu dengan para anggota Regalter lainnya disana.

Karna Chloe tidak ingin menimbulkan sensasi, jadi ia akan menghindari mereka dari tempat-tempat yang kemungkinan menjadi tempat mereka ketemu. Seperti lapangan contohnya.

Dan juga Chloe sudah menyiapkan Hoodie serta Masker untuk berjaga-jaga jika ingin keluar.

Alina menepuk punggung Chloe, mengetahui apa yang di pikirannya, "Yang sabar ya,"

Chloe hanya mengangguk pasrah.

.*.*.*.

"Good Luck Good Luck Sariwangi! Good Luck Good Luck Sariwangi!" Teriak para supporter Sariwangi dengan semangat.

Para Supporter hampir memenuhi Tribune untuk menikmati pertandingan di depan mereka.

"Liat ada Marching Band Sariwangi!" pekik Aurel sambil menunjuk kearah sekelompok pembawa alat musik tersebut sebagai pembukaan Festival Olahraga Tahunan.

"Keren!" timpal Gladis dengan mata berbinar.

"Tahun lalu juga gitu kan?" ujar Alina sambil melipat kedua tangannya.

"Masa?" tanya Chloe tanpa minat.

"Kayaknya tahun ini bakal lebih heboh dari tahun lalu," ujar Gladis terlihat bersemangat.

"Cendekia gak boleh kalah!" ujar Aurel sambil mengepalkan tangannya dengan mata membara.

Chloe dan Alina hanya melihat tidak terpengaruh dengan energi semangat dari keduanya.

Pangeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang