7 : Kemenangan

88.5K 12.6K 339
                                    

Chloe menatap kearah motor besar di depannya dengan kaget, gimana enggak coba? Masa dia harus memakai motor milik ketuanya, kalau lecet siapa yang harus di salahkan? Pasti Chloe kan yang di salahin.

"Kenapa bengong? Pake nih motor gue sama pakaian yang lo minta tadi," ujar Renaldi sambil melemparkan kunci motornya serta baju pada Chloe yang langsung di tangkap gadis itu.

"Ini kalo lecet gue gak mau tanggung jawab ya," ujar Chloe bersiap untuk berganti baju dengan baju hitam untuk menutupi tubuhnya dari atas sampai lehernya dan juga masker hitam agar wajahnya tidak di kenal.

"Gampang, gak bakal gue tagih kalo lo beneran menang balapan ini," ujar Renaldi sambil tersenyum, Chloe yang melihat senyum menyebalkan milik Renaldi hanya bisa mendengus.

Dasar cowok perhitungan.

Chloe pun memilih berganti baju di Toilet di temani oleh Ava di luar bilik.

Selesai berganti baju Chloe dan Ava pun kembali ke tempat geng Regalter untuk mengambil motornya.

"Wihh keren, udah kayak ninja aja lo pake begituan," ujar puji Jordy Gilgantara, si Wakil pertama geng Regalter yang terkenal dengan ke playboy-an nya.

"Gak gerah apa lo?" tanya Regi Guntur Gutama, salah satu anggota inti Regalter dan memegang bagian keamanan.

Chloe memutar bola matanya malas dan memakai helm full face nya tanpa membalas ocehan mereka.

"Hati-hati ya sayang," Goda Ricky Azril, salah satu anggota inti Regalter juga yang memegang bagian Bendahara walaupun kadang Ricky suka gak di percaya sama anggota inti yang lain karna tampangnya yang menyebalkan pake banget.

Chloe mengangkat bahunya jijik membuat Ricky tertawa dengan respon gadis itu yang menurutnya cukup menarik, pantas saja bosnya tertarik.

"Bawa motor lo ke garis start, Renal udah nunggu disana," ujar Jacob Banu Pramana, si Wakil kedua di Regalter. Kenapa wakilnya ada dua? Itu karna mereka dapet poin sama rata pas pemilihan anggota inti, jadilah Renaldi ngangkat mereka berdua jadi wakilnya.

Chloe langsung menaiki motornya dan melajukan motornya ke garis start yang di sambut riuh oleh para penonton yang langsung memberi jalan untuk Chloe.

Chloe pun berhenti tepat di samping Renaldi.

"Jadi bukan lo yang turun nih?" Chloe menoleh ke sumber suara dan melihat Raihan tengah menaiki motor hitamnya. Chloe tidak terkejut melihatnya karna ia sudah menduga bahwa orang yang akan menjadi lawannya pasti adalah Xander.

"Bukan, dia anggota baru gue di Regalter dan gue pengen ngetes dia," ujar Renaldi dengan nada santai.

Raihan menatap tajam kearah Chloe dan kembali menatap Renal, "Cewek? Gak salah lo?" ujar Raihan setelah mengetahui yang menjadi lawannya adalah seorang cewek.

'Ya emang kenapa kalo gue cewek? Gak boleh? Jangan remehin gue,' Batin Chloe kesal karna ucapan Raihan yang terkesan meremehkan kemampuannya.

"Enggak, gue gak salah kok," Renal tersenyum, "Ya pokoknya liat aja siapa yang bakal menang nanti,"

"Oke, taruhannya apa?" tanya Raihan.

"Motor," Jawab Renaldi membuat Chloe sedikit kagum. Harga motor besar kan mahal, mungkin jika di jual bisa menghidupnya selama 2 atau 3 bulan jika masih berada di tubuh aslinya.

"Deal," Setuju Raihan yang mulai bersiap dengan helm full face nya.

"Hati-hati ya sayang," ujar Renaldi tersenyum menggoda sambil mengetuk helm yang di pakai Chloe dengan sengaja. Chloe langsung saja memukul pundak Renal dengan kesal dan memulai dalam posisi bersiapnya.

Pangeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang