28 : Pizza

70K 10.4K 911
                                    

Jangan lupa vote dari awal ya✨

Chloe menatap Cafe di depannya dengan pandangan bingung.

Buat apa dia ke Cafe?

Jacob yang berada di samping pun langsung merangkul bahunya dan mengajaknya masuk ke dalam Cafe. Pura-pura tidak melihat ekspresi kebingungan di wajah Chloe.

"Ngapain ke Cafe?" tanya Chloe.

"Tidur," jawab Jacob asal, sedangkan Chloe berdecak sebal mendengar jawaban nya.

Sebelum Chloe membuka mulutnya lagi, tiba-tiba Jacob membawanya ke salah satu meja yang sedikit ramai dengan sedikit keributan juga disana.

Karna dari sudut pandangan Chloe terlihat seperti sedang terjadi pertengkaran di meja tersebut.

Ada apaan sih?

"Jordy gue udah bawa cewek lo!" teriak Jacob mengalihkan perhatian penunggu meja tersebut.

Chloe mendongakan kepalanya menatap Jacob dengan bingung, Pacar? Siapa?

Jacob tersenyum miring kearah Chloe saat melihat gadis itu menatapnya bingung, membuat perasaan Chloe langsung tidak enak,

Ia pun melihat salah satu gadis di meja tersebut menatapnya dengan tatapan tajam seakan-akan ingin menelannya hidup-hidup.

Wait...

Jangan bilang,

Chloe pun langsung membalikan badannya setelah melihat senyum Jordy yang terlihat sangat lega melihatnya,

Gak salah lagi! Pasti gue di jadiin tameng ini nih. Kabur!

Jacob dengan sigap menahan kedua bahu Chloe, "Jadi gadis baik, oke?" ucap Jacob tepat di samping telinganya.

"Emang kapan gue jadi gadis baik? Minggir! Gue pengen kabur!" balas Chloe dengan nada pelan tapi penuh dengan tekanan, sambil memegang kerah baju Jacob.

"Nanti lo bakal di traktir Jordy, gue janji,"

"Deal!" Dengan wajah cerah Chloe membalikan badannya, membuat Jacob terkekeh geli melihat perubahan sikap Chloe.

Ternyata gampang sekali membujuk gadis di sampingnya,

Chloe dan Jacob pun menghampiri meja tersebut.

Jordy melepaskan tangan gadis di sampingnya yang tengah bergelayut manja di pergelangan tangannya dan menghampiri kedua anggotanya.

"Lama lo," protes Jordy dengan pelan pada Jacob.

"Udah untung gue dateng bareng cewek lo," balas Jacob sambil melirik Chloe yang langsung menyikuti perutnya, membuat Jacob meringis pelan.

"Pokoknya harus traktir loh ya, gak mau tau gue," ujar Chloe sambil melotot kearah Jordy.

Jordy tersenyum dan mengusap puncak kepala Chloe, "Iya sayang~" ucap Jordy membuat Chloe merinding, tapi karna demi traktiran Chloe memilih bertahan. Bagaimana pun juga ia harus menyejahterakan perutnya dulu.

"Siapa?" ketiganya langsung menoleh kearah perempuan yang berdiri di samping Jordy.

"Pacar gue," Jawab Jordy sambil mengedipkan sebelah matanya kearah Chloe, membuat Chloe ingin tertawa melihatnya.

Chloe pun tersenyum saat melihat gadis itu menatapnya, "Nama gue Keira, gue pacarnya Jordy," ujar Chloe dengan nama samaran. Walaupun sebenarnya itu namanya sendiri.

Perempuan itu langsung menatap tidak suka kearahnya dengan terang-terangan, "Pacar?" tanya nya dengan nada mengejek.

"Iya, dia pacar gue. Sekarang gue bisa pergi kan? Soalnya gue masih ada urusan sama pacar gue," ucap Jordy menatap gadis itu dengan tatapan datar.

Pangeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang