23 : Untitled

69.2K 10.3K 377
                                    

Jangan lupa vote dari awal ya✨

"Aku mau ke minimarket dulu,"

Chloe yang mengenakan jaket hitamnya dan langsung pergi keluar tanpa mendengar persetujuan Bunda nya terlebih dahulu.

Ayahnya yang melihat hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil tersenyum tipis dan kembali fokus ke acara tv.

Sedangkan Natali menatap kelakuan putrinya yang langsung nyelonong pergi dengan tatapan khawatir.

"Bara," Panggil Natali pada putra keduanya yang tengah duduk di sampingnya sambil memainkan game online.

"Apa Bun?" Tanya Bara.

"Cuman perasaan Bunda apa adik kamu jadi aneh akhir-akhir ini. Gak ada masalah kan di sekolah?" Tanya Natali sambil menatap Bara.

Bara seketika membeku di tempat dan menatap Bundanya,

"Gak ada kok, semuanya baik-baik aja." Balas Bara sambil tersenyum, tapi tidak dengan matanya yang sama sekali tidak menampilkan senyum.

Natali menghela napas mendengarnya,

"Oh gitu ya?"

Natali pun tanpa bertanya dua kali langsung percaya dengan perkataan putranya.

Ia pun kembali fokus dengan acara tv yang menampilkan acara malam.

Bara yang melihat Bundanya percaya padanya, langsung merasakan beban berat di pundaknya,

Ugh, pikirannya langsung kusut.

Flashback

"Mana orangnya?! Biar gue hajar sampe mampus!" Marah Bara yang menghampiri kelas adiknya setelah pulang sekolah.

Chloe pun terpaksa membawa Bara ke tempat yang sepi untuk berbicara.

"Gue tanya siapa yang ngejebak lo Chloe?!" Hentak Bara sambil menatap marah kearah Chloe yang masih tutup mulut.

Walaupun amarahnya tidak di tunjukkan untuk Chloe, tapi Chloe tetap sedikit takut melihatnya.

"Gue juga gak tau. Tapi gue pengen kak bara jangan marah atau ngamuk di kelas." Ujar Chloe berusaha menenangkan Bara.

"Gimana gue gak marah?! Kalo gue ketemu sama tuh bola berjalan bakal gue patahin giginya!" Ujar Bara sambil mengepalkan tangan kanan dan memukulnya ke telapak tangan kiri.

Chloe menghela napas dengan perlahan.

"Emang cuman kak Bara yang mau mukul?" Ujar Chloe ikutan kesal memikirkan kejadian tadi.

"Yaudah ayo pukul bareng-bareng!" Ajak Bara dengan semangat sambil menarik tangan adiknya.

Chloe pun langsung menahannya, "Jangan..!"

Bara menatap bingung kearah Chloe. "Kenapa?"

"Biar gue yang urus sendiri, kak Bara gak usah ikutan. Gue gak mau kak Bara kena masalah nantinya,"

Bara mengacak rambutnya frustasi, padahal tangannya sudah gatal ingin menghajar si gembrot,

"Ck, terus mau gimana?"

"Gue ada rencana. Yang perlu kak Bara lakuin cuman jauhin dan rahasiain masalah ini dari Ayah sama Bunda," Ujar Chloe dengan jari telunjuk berada di depan bibirnya, mengisyaratkannya untuk tutup mulut.

Flashback off

Bara mengacak rambutnya kesal dan memilih berhenti bermain game online setelahnya.

Pangeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang