Jangan lupa vote dari awal ya✨
Keesokan harinya.
Hari kedua Festival Olahraga Tahunan kembali di mulai.
Masih seperti kemarin, hari ini para siswa masih sangat bersemangat di tengah lapangan menunggu pembukaan sekaligus pengumuman para pemenang. Banyak siswa saling mengobrol di kiri dan kanan lapangan secara berkelompok, membahas apapun yang mereka dengar atau pun lihat di sekitarnya.
Pokoknya semuanya mereka bahas!
"Eh katanya ada penjaga sekolah baru,"
"Tau dari mana lo?"
"Dari bocah yang lain, terus ketemu pas di parkiran. Rambutnya kribo,"
"Ganteng kagak?"
"Ganteng banget gila, ampe mata gue rabun liatnya,"
Di sisi lainnya.
"Eh lo tau enggak si Rosi?"
"Tau tau,"
"Yang di samping kantin kan rumahnya?"
"Iya yang itu,"
"Katanya dia hamil lagi tau,"
"Serius?!"
"Lah gak salah tuh?"
"Iya bener!"
"Emang ya dasar kucing lonte! Kerjaannya hamil mulu!"
"Iya! Kasian anaknya gak tau bapak nya yang mana,"
Stop!
Oke, mari kita sudahi pembicaraan tidak bermutu ini.
Dua orang anggota Osis pun berdiri di depan dengan mic di tangannya. Menarik perhatian para murid-murid yang tengah mengobrol.
"Terlebih dahulu kami ucapkan terimakasih atas partisipasi kalian dalam perlombaan kemarin, dan sekarang adalah pengumuman untuk para pemenang dari satu sampai tiga,"
"Kita akan sebutkan satu-satu untuk para pemenang,"
"Pemenang ketiga di menangkan oleh kelas X-B dari SMA Sariwangi! Di persilahkan perwakilannya untuk mengambil mini trophy nya!"
Riuh tepuk tangan pun terdengar, dan semua mata tertuju pada si pemenang dengan tatapan iri serta antusias.
Jika mini trophy terkumpulkan atau lebih banyak dari yang lain, mereka akan mendapatkan hadiah istimewa yang di siapkan oleh tiga sekolah.
Seperti tahun kemarin, mereka yang menang mendapatkan liburan ke sebuah wahana hiburan sepuasnya tanpa di pungut biaya sedikit pun.
"Pemenang kedua di menangkan oleh X-C dari SMA Rajawali! Di persilahkan perwakilannya untuk mengambil mini trophy nya!"
Perwakilan Rajawali pun berjalan ke depan dengan sedikit gugup saat merasakan semua mata tertuju kearahnya karna teman-temannya yang memaksanya maju kedepan.
"Pemenang pertama di menangkan oleh X-B dari SMA Cendekia! Selamat! Di persilahkan perwakilannya untuk mengambil mini trophy nya!"
"Diki lo aja yang maju sana!" dorong Gladis semangat setelah mendengar kelasnya disebut.
"Lah kok gue?"
"Kan lo cowok,"
Diki menatap datar kearah Gladis, "Emang apa hubungannya anjir,"
"Udah cepet sana!" usir Gladis.
"Ogah! Minta si Tara napa!" tunjuk Diki. Sedangkan Tara yang tengah bercanda dengan yang lain langsung menoleh dan menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sekolah
Teen Fiction❲ ☁︎ ࣪⸙ ͎ Follow Dulu Oke ✦ ֶָ֗ ↷ ❳ "Apaan ini kenapa gue bisa masuk ke tubuh cewek yang sifatnya kayak nenek lampir begini?!" Keira Alicia, Gadis yang hidupnya tidak memiliki siapa-siapa secara tiba-tiba jiwa nya berpindah pada seorang Gadis kay...