17 : Amarah

77K 10.9K 494
                                    

Jangan lupa vote dari awal ya✨

"Kakak Chloe kenal sama kakak ganteng ini?" Tanya Bella polos.

Chloe tersenyum kearah Bella, "Sayangnya enggak kenal dan gak mau kenal," Jawab Chloe.

"Kalo gitu kenalan dong," Ujar Renaldi sambil mengulurkan tangannya.

Chloe menatap sinis kearah Renaldi dan menatap tangan yang terulur di depannya tanpa minat membalasnya, "Kan gue udah bilang gak mau,"

"Jangan gitu dong, tak kenal maka tak sayang," ujar Renaldi tidak mau kalah.

Chloe menatap kesal kearah Renaldi.

Mau apa sih nih orang? Ngeselin banget.

"Ogah gue sayang sama lo," ujar Chloe sambil memperagakan orang ingin muntah.

Setelah itu Chloe pun menepuk bahu Bella, "Bella sayang, jangan mau ketipu sama wajah ganteng orang lain, siapa tau aja hatinya tidak sesuai dengan wajahnya," Sindir Chloe mengingat kejadian di sirkuit dan pertengkaran kecilnya dengan Renaldi.

Bella mengerjapkan kedua matanya dan mengangguk semangat. "Othe!"

"Kak Renal baik kok," Sela Arkan dengan nada polos.

"Tuh dengerin!" Ujar Renaldi tersenyum kemenangan karna ada yang membelanya.

Chloe memutar bola matanya malas dan menarik tangan Bella dan Arkan kembali ke ruangan dengan lembut, tidak peduli dengan kehadiran Renaldi.

Sengaja emang, biar tuh bocah pergi. Kalo perlu gak usah balik lagi. Ngajak tubir soalnya!

Renaldi menatap punggung Chloe yang mulai menjauh dari pandangannya dengan senyum yang masih terukir di wajahnya.

Dan tanpa sepengetahuan Chloe, Renaldi diam-diam mengikuti gadis itu dari belakang.


.*.*.*.


"Makasih Kak Chloe, jangan lupa main kesini ya," ujar Arkan dan anak Panti yang lain setelah mengobrol bersama tadi.

Chloe tersenyum mendengar perkataan Arkan dan mengusap puncak kepalanya, "Jangan berantem mulu sama Bella ya Arkan, terus jagain jangan sampe nangis, oke?" Penuturan Chloe.

Arkan menganggukkan kepalanya sedikit ragu. "Oke,"

Chloe pun mengalihkan pandangannya kearah Bella, "Bella ajakkin Arkan main, terus jangan berantem ya," ujar Chloe pada Bella.

"Iya, boneka na bakal Bella jagain baik-baik,"

"Bella pinter,"

"Kalau gitu kakak pamit ya, dadah!" Lanjut Chloe sambil melambaikan tangannya pada anak-anak Panti dan juga para pengurus Panti.

Chloe melangkahkan kakinya menuju mobilnya yang sudah terparkir sebelum suara familiar menghentikan langkahnya,

"N-nona Chloe?"

Chloe pun menoleh ke kanan dan mendapati Rina yang tengah menenteng baju kerjanya. Sekedar info kalau kalian lupa, Rina adalah Maid di rumah Chloe.

"Rina?"

Rina pun mendekati Chloe sambil tersenyum, "Nona habis dari Panti saya ya?" Tanya Rina.

Chloe langsung terkejut sesaat, "Kamu tinggal disini rin?" Tanya Chloe.

Pangeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang