70 : For you

32.1K 3.4K 4.5K
                                    

Jangan lupa vote dari awal ya✨

Chloe dan Renaldi pun keluar dari rumah dan melihat yang lainnya sudah berkumpul.

Aurel, Alina, Ava dan Gladis pun menghampiri Chloe dengan kado di tangan mereka. Sedangkan Renaldi berkumpul dengan cowok-cowok yang lain.

"Chloe hbd, jangan lupa traktiran nya nanti oke," ujar Aurel sambil memeluk Chloe dengan erat dan memberikan kado nya.

"Chloe selamat menua ya, ini dari gue. Liat nya nanti aja, jangan di buka sekarang," ujar Alina sambil memberikan kado nya. Chloe menganggukan kepala sambil tersenyum.

"Selamat ulangtahun Chloe ku, besok jangan lupa ultah lagi ya biar gue sering-sering makan daging," ujar Gladis dengan senyum menyebalkan,

Chloe yang mendengarnya pun tertawa sekaligus kesal. "Kurang ajar lo nyumpahin gue tua!"

"C-chloe selamat ulangtahun, semoga sehat selalu dan makin cantik!" ujar Ava dengan wajah serius.

Chloe pun gemas melihat nya dan memeluk gadis itu, "Emang deh cuman Ava doang yang baik sama gue yang lain mah ampas," kata Chloe sambil mengelus puncak kepala Ava. Sedangkan Ava ikut membalas sambil tersenyum senang.

Raihan yang berdiri tidak jauh hanya menatap kedua nya sambil memegang jus. Entah apa yang ada di pikiran nya.

Renaldi menghampiri Raihan sambil mendentingkan gelas di tangan nya dengan gelas nya. Raihan pun menoleh dan melihat kearah Renaldi.

"Apa?" tanya Raihan dengan suara berat.

"Cuman ngingetin lo doang," balas Renaldi sambil menyesap minuman nya.

"Gue gak tertarik sama cewek lo," balas Raihan.

"Gue tau,"

"Kalo lo tau kenapa lo ngingetin gue?" bingung Raihan sambil mengerutkan dahi nya.

"Gue cuman mau bilang, Chloe bukan Chloe yang dulu, jadi jangan mikir dia masih sama kayak dulu,"

Raihan seketika terdiam.

"Lo tau apa?"

Renaldi tersenyum tipis, "Gue tau tentang dia, mau itu di masa dulu atau pun di masa sekarang,"

Raihan menatap kearah Renaldi dengan tatapan rumit sekaligus curiga, "Lo tukang nguntit ya?"

Renaldi yang mendengarnya seketika tertawa dan tidak menyembunyikan rasa senang nya,

"Bisa di bilang begitu,"

Apapun buat gadis itu, Renaldi pasti bakal selalu berdiri di sampingnya.

.*.*.*.

"Chloe liat nih hasil karya kita!" kata Ricky sambil menunjuk kue di atas meja yang masih tertutup oleh kotak kue.

"Kalian yang buat?" tanya Chloe dengan takjub.

"Gue bagian yang ngadonin," kata Ricky dengan nada bangga, sambil menatap Chloe untuk minta di puji.

"Mantep, terus yang lain?"

"Gue bagian mecahin telur sama nyuci strawberry," kata Zidan.

"Gue yang beli bahan nya," kata Jacob.

"Gue bagian buat krim," kata Jordy.

"Gue bagian doain biar cepet selesai," kata Regi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pangeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang