Jangan lupa vote dari awal ya✨
Setelah menunggu, akhirnya Candy pun datang bersama dengan dua orang gadis yang sangat familiar di ingatan Chloe.
Riska dan juga Gabriel.
Dua sahabat dekat nya.
Saat pembentukan Angkara, kedua nya sudah termasuk ke dalam anggota inti.
Mereka berdua selalu membantu nya di saat-saat pembentukan Angkara, dan mereka berdua adalah pendukung terbesar bagi Keira di saat-saat sulit nya.
Tapi sekarang...
Chloe memejamkan mata nya berusaha mengatur napas nya yang tidak beraturan.
Renaldi pun memperhatikan nya walaupun ia tidak tau kenapa Chloe bisa seperti itu, tapi ia masih tetap membisikan kalimat untuk menenangkan gadis itu,
"Ada gue disini,"
Hati Chloe yang terguncang pun secara tiba-tiba kembali tenang setelah mendengarnya.
Ia pun menarik sudut bibir nya pada Renaldi, untuk memberitahu cowok itu kalau ia baik-baik saja sekarang.
Candy yang di beritahu oleh Henry pun senang saat mendengar ada seseorang yang ingin melakukan bisnis.
Ia langsung berangkat ke tempat karaoke setelah mendengarnya bersama dengan dua gadis kesayangan nya.
Chloe mengerutkan dahi nya setelah melihat dua mantan sahabat nya ini.
Terlihat sangat berbeda dari yang ia lihat sejak terakhir kali mereka bertemu.
Chloe sangat curiga kedua nya sudah menggunakan narkoba.
Jacob yang melihat tatapan menyelidik Chloe pun langsung tau apa yang di pikiran nya dan memberitahu gadis itu apa yang terjadi pada kedua gadis itu.
"Mereka berdua udah jadi pelanggan tetap Candy, jadi jangan heran," bisik nya pada Chloe.
Chloe pun tidak bisa menutupi perasaan terkejut di hati nya.
Pelanggan tetap?
"Mereka juga yang waktu itu di omongin sama Jordy pas ngambil baju festival lo," lanjut Jacob.
Chloe pun sedikit mengangguk mengerti.
Riska dan Gabriel yang melihat ada dua orang gadis di dalam pun tidak bisa menutupi jejak ketidaksukaan di mata mereka dan berujar dengan penuh keluhan.
"Kenapa ada dua jalang disini?" tanya Riska dengan ekspresi jijik yang terlihat jelas di wajah nya.
Ava yang mendengar nya langsung tercengang, ini pertama kali nya ia mendengar ada seseorang yang menyebutkan kata 'Jalang' di depan umum secara terang-terangan.
Tidak hanya Ava, tapi Chloe pun terkejut setengah mati.
Bagaimana bisa sifat mereka bisa berubah total? Sampai-sampai Chloe berpikir kalo Riska mengalami kerasukan setan atau memiliki kepribadian ganda, karna Riska yang ia tau adalah gadis yang sangat tomboy namun sopan dan baik hati.
Tapi sekarang...
Chloe meragukan penglihatan nya saat menjalin pertemanan waktu itu.
Henry yang mendengar mengerutkan kening nya dan langsung menegur gadis itu tanpa ragu.
"Ngomong apa sih lo?! Duduk," perintah Henry.
Riska yang mendengar nya langsung mencibir.
"Sok-sok an jadi ketua," ejek Riska.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sekolah
Teen Fiction❲ ☁︎ ࣪⸙ ͎ Follow Dulu Oke ✦ ֶָ֗ ↷ ❳ "Apaan ini kenapa gue bisa masuk ke tubuh cewek yang sifatnya kayak nenek lampir begini?!" Keira Alicia, Gadis yang hidupnya tidak memiliki siapa-siapa secara tiba-tiba jiwa nya berpindah pada seorang Gadis kay...