Jangan lupa vote dari awal ya✨
Chloe menenteng sekantung plastik berisi apa yang ia beli tadi. Wajahnya terlihat cemberut karna mood nya sedang tidak baik hari ini. Di tambah kepalanya semakin pusing di setiap langkah nya.
Chloe melirik kearah penonton Sariwangi yang tengah menghentakan kaki dan bertepuk tangan dengan penuh semangat mendukung tim mereka yang mulai mendekati point terakhir.
Chloe melihat kearah Renaldi yang sudah basah dengan keringat di sekujur tubuhnya sambil memberikan high five pada Jordy. Setelah itu menyingkirkan rambut nya kebelakang karna sedikit mengalangi pandangannya, membuat para penonton perempuan tidak bisa tidak menatap dengan penuh minat kearahnya.
"Siapa itu? Ganteng banget gila!"
"Gue denger dia Kapten tim unggulan Sariwangi sekaligus Ketua Regalter, namanya Renaldi Rivaldo,"
"Gak kalah ganteng sama Raihan Ketua nya Xander ya, tim mereka juga unggulan,"
"Iya, Renaldi itu cowok ganteng yang ramah dan penuh godaan, sedangkan Raihan itu dingin tapi penuh perhatian. Jodoh masa depan gue emang perfect banget!"
Chloe memutar bola matanya, menurutnya mereka berdua sama-sama menyebalkan bukan main.
Renaldi tersenyum saat melihat Chloe dari jauh, tapi senyum nya sedikit luntur saat melihat wajah gadis nya semakin pucat, yang terlihat bisa tumbang kapan saja tanpa ia tahu membuat Renaldi khawatir.
Renaldi pun memutuskan mempercepat ritme permainan nya. Membuat anggotanya berpikir bahwa Renaldi sudah bosan dengan ritme yang sekarang.
Setelah nya Renaldi pun melakukan gerakkan tipuan untuk mengelabui lawannya dan kembali mendapatkan tiga point.
Renaldi menghembuskan napasnya sambil menyeka keringat di lehernya menggunakan kerah baju yang tengah ia pakai sekarang.
"Selesain secepatnya, Chloe lagi demam," bisik Renaldi pada Jacob. Sambil menunjuk Chloe dengan dahu nya.
Jacob yang mendengarnya seketika mengerutkan dahinya dengan wajah serius. "Bukannya tadi gak kenapa-napa?"
"Awalnya gue juga mikir gitu, tapi di liat wajahnya makin lama makin pucat," ujar Renaldi sambil melirik Chloe di tempat penonton.
"Gue bakal bilang ke bocah yang lain," ujar Jacob.
Tim Regalter yang mendengar bahwa Chloe tengah demam, pun memilih mempercepat ritme permainan mereka karna tidak ingin membuat satu-satunya anggota cewek mereka sakit bertambah parah.
Chloe yang tidak tau apa yang terjadi di lapangan hanya memejamkan kedua matanya karna mendapatkan kepalanya terasa sangat pusing,
Setelah menunggu pertandingan sengit keduanya, akhirnya pemenang pun di raih oleh tim Sariwangi. Sorak-sorak penonton Regalter pun terdengar nyaring setelah melihat anggota Regalter mencentak point terakhir dengan keren nya.
Setelah pertandingan selesai, mereka pun mulai beristirahat.
Chloe langsung menghampiri anggota Regalter yang tengah di kepung oleh para penggemar mereka dan berebut memberikan air minum, sapu tangan atau pun makanan.
Melihat mereka seperti tengah mengantri sembako membuat Chloe berdecak kagum. Kekuatan cowok ganteng emang beda.
Jacob yang mendapatkan air minum dari pengagum nya hanya mengatakan satu kata, "Enggak," dengan wajah super datarnya dan kembali melanjutkan aktivitasnya kembali. Tapi tidak lama kemudian tasnya tiba-tiba penuh dengan air minum dan juga makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sekolah
Teen Fiction❲ ☁︎ ࣪⸙ ͎ Follow Dulu Oke ✦ ֶָ֗ ↷ ❳ "Apaan ini kenapa gue bisa masuk ke tubuh cewek yang sifatnya kayak nenek lampir begini?!" Keira Alicia, Gadis yang hidupnya tidak memiliki siapa-siapa secara tiba-tiba jiwa nya berpindah pada seorang Gadis kay...