69 : Happy Birthday to you

20.4K 3K 1.4K
                                    

Jangan lupa vote dari awal ya✨

Setelah kepulangan anggota Regalter, Bunda dan Bara pun kembali dengan beberapa makanan di tangan mereka.

Bunda dengan senang mengajak Renaldi mencicipi masakan nya sendiri dan Renaldi dengan senang hati memakan nya. Dia juga tidak pelit memberi pujian yang membuat Bunda Natali sangat senang.

Chloe yang sedari tadi memperhatikan hanya tersenyum geli melihat nya.

Renaldi pun melihat gadis itu sambil tersenyum, "Mau gue suapin?"

"Gue masih punya tangan," balas Chloe sambil menunjukkan kesepuluh jari nya.

Setelah mendengarnya Renaldi pun memberikan tumis sayuran ke atas piring Chloe dan menyuruhnya makan dengan isyarat mata. Tidak lupa memamerkan senyuman nya.

Chloe yang melihat perhatian Renaldi bukan nya senang tapi malah kesal, cowok ini pasti sengaja ngasih tumis sayuran buat ngebalas dia karna pernah memaksanya makan brokoli.

Tapi Chloe masih mengambilnya dengan sendok dan tetap memakan nya dengan lahap tanpa hambatan. Karna sayang kalo gak di makan.

.*.*.*.

Beberapa hari setelah nya Chloe pun pulang. Renaldi seperti biasa sebagai pacar selalu menemani nya kemana pun dia pergi, membuat Chloe kesal.

"Lo mau bikin pesta ulangtahun di mana?" tanya cowok itu sambil membuka tutup jelly dan memberikannya pada Chloe sebagai bujukkan.

Chloe pun menjawab tanpa berpikir, "Rumah,"

"Gak bakal ganggu emang? Mau di rumah gue?" tawar Renaldi.

Chloe yang mendengar tawaran Renaldi tidak bisa tidak tergoda tapi segera gadis itu menggelengkan kepala nya,

"Tenang aja gak bakal, soalnya udah ada tempat khusus pesta di luar rumah,"

Renaldi yang mendengarnya pun tidak memaksa, "Oke, kalo butuh sesuatu bilang aja ke gue,"

Chloe yang mendengar nya pun mengangguk.

Setelah hening, Chloe melirik seragam sekolah Renaldi dan mencubit telinga Renaldi, Renaldi pun langsung berpura-pura meringis kesakitan.

"Gue curiga lo ke rumah gue cuman buat bolos sekolah doang,"

Renaldi memegang pergelangan tangan Chloe dan tersenyum dengan wajah polos, "Kok tau?"

Chloe pun semakin kesal dan memukul kepala Renaldi tapi Renaldi langsung menghindari nya dengan menundukkan kepala.

Lelaki itu pun menjulurkan lidah nya dengan mengejek, "Gak kena yee,"

"Renaldi kampret!" maki Chloe berusaha meraih kerah seragam sekolah Renaldi, tapi Renaldi langsung berlari menjauh dengan wajah penuh tawa.

Arthur yang sedang membaca buku di lantai atas tidak bisa tidak melirik saat mendengar suara berantem di bawah taman. Ia pun melihat Renaldi dan Chloe, yang satu terlihat seperti kucing garong dan yang satu nya terlihat seperti rubah jail.

Arthur menaruh buku di bawah dagu nya dan memperingati Renaldi, "Jangan lari, Chloe baru sembuh!"

Keduanya pun berhenti dan melihat keatas.

"Udah sembuh!" sangkal Chloe dengan wajah merah karna kesal sekaligus gerah.

"Belum!"

"Udah!"

Pangeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang