Chloe yang mengalami koma di ruangan rawat seketika membuka kedua matanya dengan perlahan dan memperlihatkan warna matanya yang ber-iris hitam.
Pandangannya langsung mengarah pada langit-langit kamar rawat inapnya dan langsung bangun dari tidurnya dengan wajah penuh keringat serta perasaan terkejut.
Bagaimana bisa ia ada disini? Bukankah ia sudah mati tertabrak mobil?
Ya, sekarang jiwa Keira sudah berpindah pada Chloe yang mengalami koma beberapa hari yang lalu.
Keira menatap kedua tangannya dan meraba wajahnya yang ternyata masih tersambung dengan selang makan dan infus yang masih melekat, serta monitor denyut jantung berada di sampingnya, ini bukan wajahnya tapi wajah orang lain dan ini juga bukan tubuhnya tapi tubuh orang lain.
Seketika ingatan dari pemilik tubuh yang asli terlintas di otaknya dengan teratur dan ia langsung di buat menganga tidak percaya mengingatnya.
Pemilik tubuh ini titisan nenek lampir ternyata, bagaimana bisa ia nyasar disini?
Keira menyentuh keningnya pusing, bagaimana bisa ia masuk ke dalam tubuh nenek lampir begini? Bukankah ia sudah mati? Ini aneh.
Keira mengacak-acak rambutnya frustasi.
Ia mengedarkan pandangannya dan terkejut mendapati Bara tengah tertidur di atas sofa samping ranjangnya.
Seketika ia tersenyum mendapati kakak keduanya tengah tertidur disana.
Seketika senyumnya luntur saat mengingat kejadian di mana ia tertabrak mobil setelah di dorong seseorang yang bahkan ia tidak lihat wajahnya.
Pasti Kak Rey terkejut mendapati dirinya sudah meninggal karna tertabrak mobil dan sedih mendengarnya.
Padahal ia belum mengucapkan terimakasih karna sudah menjaga nya dengan baik, sudah memberikannya tempat bekerja dan mengkhawatirkannya di saat tidak ada satu pun orang yang peduli padanya.
"Maaf," gumam Chloe pelan sambil menundukkan kepalanya.
Cklek
PRANG
Seketika Chloe mendongakan kepalanya dan mendapati Bunda nya menatap dirinya sambil menangis.
Bara yang sedang tertidur seketika terbangun saat mendengar suara benda jatuh dan melihat Bundanya tengah menangis membuat Bara seketika panik, "Bunda kenapa?" tanya Bara bangun dari tidurnya dan menghampiri Bundanya dengan khawatir.
Bara seketika mengikuti arah pandangan Bundanya dan terkejut mendapati Chloe terbangun sambil menatapnya.
"Chloe?" gumam Bara.
Natali langsung saja berlari dan memeluk Putri satu-satunya dengan erat, "Chloe sayang, akhirnya kamu bangun," ujar Natali dengan senang.
Keira yang baru pertama kali di peluk oleh seorang Ibu langsung terkejut di buatnya tapi tidak menutupi bahwa ia senang ada sesosok Ibu yang memeluknya seerat ini. Ia sungguh mendambakan pelukan dari seorang Ibu.
"Bunda," Panggil Chloe masih terdengar lemah dan serak.
"Iya sayang ini Bunda," Balas Natali sambil mengelus surai hitam Chloe.
"Bunda ini dimana?" tanya Chloe setelah Natali melepas pelukannya.
"Kamu ada di rumah sakit," jawab Natali.
Chloe melihat sekeliling ruangan dengan seksama, ini pasti kamar kelas VIP terlihat dari luas dan mewahnya ruangan ini. Rasanya ia senang sekaligus sedih karna bisa berada di Ruang VIP.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sekolah
Teen Fiction❲ ☁︎ ࣪⸙ ͎ Follow Dulu Oke ✦ ֶָ֗ ↷ ❳ "Apaan ini kenapa gue bisa masuk ke tubuh cewek yang sifatnya kayak nenek lampir begini?!" Keira Alicia, Gadis yang hidupnya tidak memiliki siapa-siapa secara tiba-tiba jiwa nya berpindah pada seorang Gadis kay...