***
Rose dan Lisa sedang duduk bersantai dibangku depan ruang belajar. Disetiap gedung dikampus bahkan setiap ruangan didepannya disediakan bangku panjang. Bangku untuk sekedar duduk bersantai sambil menunggu dosen atau kegiatan lain. Lisa sibuk mengutak-atik ponselnya. Sedangkan Rose, gadis itu sibuk menontoni grup kpop idolanya diponselnya itu, tentu dengan menggunakan earphonenya.
Suasana kampus yg tadinya sedikit senyap tiba2 berubah riuh. Semua pandangan orang2 tertuju pada sosok pria yg berjalan menyusuri koridor kampus. Sadar kalau atensi orang2 sekitar beralih kesatu titik, lisa gadis berponi itu segera memutar pandangan mengikuti arah pandang yg lain. Dan benar saja Lisa bisa melihat seseorang yg berjalan kearah mereka. Gadis berponi itu seketika menganga dan matanya membulat melihat orang itu. Karna rose belum menyadarinya lisa memilih menarik paksa earphone gadis blonde itu membuat rose berdecak kesal.
"Lisa.. Kau kenapa?" pekiknya.
Lisa tak menjawab, lisa tetap memandang lurus kearah orang yg berjalan mulai mendekat itu. Rose pun tak mau penasaran lalu beralih mengikuti arah pandang lisa. Dan..
"What? Apa itu Taehyung?" pekiknya.
Benar saja pria itu taehyung. Pria itu menampilkan senyum kotaknya saat sadar kedua gadis yg menjadi tujuannya melihat kearahnya. Pria itu pun sampai dan tepat berdiri didepan Rose dan Lisa. Rose mengerjapkan matanya berkali2 seolah memastikan apa yg dilihatnya ini sungguhan. Sedangkan lisa, gadis berponi itu tampak melipat masuk bibirnya menahan tawanya. Bagaimana tidak, penampilan taehyung sekarang berubah. Dia benar2 mengecat rambutnya dan dengan warna merah.
"Wow!!" satu kata yg berhasil lolos dari mulut rose.
Senyum kotak taehyung tak pernah pudar.
"Bagaimana penampilan baruku Rose?" tanyanya.
"Kau tampan tae.. Dan sekarang kau berkali-kali lipat lebih tampan. Daebak.."
Taehyung sedikit terkekeh dengan pujian rose. Tiba2 matanya bertemu dengan lisa, dia bisa melihat gadis itu menahan tawanya tapi sekilas terlihat tersenyum. Didalam hati taehyung sangat senang bisa melihat senyum gadis itu lagi.
"Lisa.. Bagaimana penampilan baruku? Kau suka?" tanyanya.
Lisa sedikit kaget lalu mengangguk.
"Kau terlihat lucu dan manis." ucap gadis berponi itu dengans senyum khasnya.
Wow! Saat ini taehyung serasa ingin berloncat2 saking bahagianya. Bagaimana tidak, ini pertama kali lisa memujinya. Lucu dan manis katanya. Rose benar2 tak salah memberi ide padanya. Walaupun harus berdebat dengan orang2 rumahnya terutama ayah dan ibunya yg notabene adalah keturunan kerajaan dan melarang hal itu tapi tak masalah jika taehyung bisa melihat senyum dari lisa sebagai balasannya.
"Terimakasih." jawabnya.
Taehyung, Lisa dan Rose melanjutkan obrolan mereka. Sepertinya seru dan akrab. Terlihat bagaimana mereka bertiga tertawa sesekali dalam obrolannya. Orang2 sekitar yg awalnya memperhatikan taehyung mulai mengabaikan. Lagian siapa yg berani mengumpati atau menggosip seorang pangeran. Kecuali dia bosan tinggal dikampus itu.
Tak jauh dari tempat Taehyung Lisa dan Rose, tampak jungkook dan kawan2 memperhatikan mereka bertiga. Jungkook dan kawan2 juga dibuat kaget dengan penampilan baru taehyung yg bisa dikatakan nekad itu.
"Daebak.. Apa itu benar2 taehyung yg kita kenal?" ujar hoseok.
"Jelas itu taehyung. Dia merubah warna rambutnya. Sangat berani." ucap yoongi.
"Kita bisa lihat orang2 yg mencolok dikampus ini selain gadis blonde itu adalah taehyung. Hanya mereka berdua yg berani mewarnai rambut." sekarang jin yg bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & PRINCE JEON
Fanfiction"Dasar prince kuno menyebalkan!!"-rose "Hei si rambut jagung!!"-jungkook