40

1.5K 234 8
                                    

***

Mobil Jungkook berhenti saat sudah berada dihalaman depan Istana Jeon. Pria itu hendak membangunkan Rose, tapi gadis itu dengan sigap keluar dari mobil dengan langkah terburu-buru membuat Jungkook mengernyit bingung.

"Kukira dia tidur, kenapa tiba-tiba bangun dan jalan terburu-buru begitu?" gumamnya sendiri.

Rose sudah sampai dikamarnya, ia meraih ponselnya yang ia taruh disaku celananya. Gadis itu menelpon kontak ayahnya. Butuh berkali-kali mengulang panggilannya sampai sang ayah menjawabnya.

"Hallo sayang, ada apa?"

"Ya dad, apa dad sibuk?" serunya panik.

"Rose, kau baik-baik saja sayang?" khawatir ayahnya.

"Dad, aku ingin bertanya sesuatu."

"Iya, apa itu?"

"Dad mengenal wanita bernama Lee Taeyeon? Dia anggota kerajaan Lee."

"Kau tau dia dari mana Rose?"

"Aku tadi berkunjung ke Istana Lee, dan bertemu dengannya. Dia.. Cacat dan mengalami gangguan mental dad. Dan katanya itu semua karena ulah mommy."

Ayahnya terdiam.

"Dad, apa daddy mendengarku?"

"Ah iya sayang, daddy mendengarmu. Tapi daddy sedang sibuk. Daddy akan menyelesaikan beberapa pekerjaan dulu. Nanti daddy akan menghubungimu kembali yah."

Rose mendengus sejenak, tapi dia anak baik jadi dia sangat mengerti kondisi ayahnya.

"Baiklah dad, jaga kesehatan daddy dan kuharap daddy cepat pulang kesini."

"Iya sayang, kau juga jaga diri yah."

"Pasti dad."

Panggilan terputus, kemudian terdengar suara ketukan pintu dikamar Rose. Gadis itu lalu berjalan menuju pintu lalu membukanya. Dapat ia lihat Jungkook sedang berdiri didepan pintunya.

"Jungkook?"

"Rose kau kenapa? Apa kau baik-baik saja? Kenapa tadi kau terburu-buru keluar dari mobil dan bahkan mengabaikanku."

"A..ah.. Itu.. Aku tadi kebelet Jung, jadi buru-buru ingin ke kamar kecil." bohong Rose, tapi Jungkook mengangguk saja.

"Maaf." lirihnya lagi membuat Jungkook tersenyum.

"Tidak apa-apa Rose. Aku hanya khawatir tadi."

"Iya makanya aku minta maaf, maaf membuatmu khawatir."

Jungkook mengangguk lagi.

"Ya sudah istirahat, kau pasti capek."ucapnya.

"Iya, kau juga."

Jungkook pun beranjak kekamarnya setelah mengiyakan ucapan Rose.

***

Taehyung dengan langkah terburu-buru menyusuri koridor kampus. Matanya juga berputar kesana kemari seperti mencari sesuatu. Sampai kakinya berhenti tepat didepan Jungkook. Memang pria Jeon itulah yang sengaja menghalangi jalannya sampai Taehyung harus berhenti.

"Kenapa?" tanyanya pada Taehyung.

"Lisa, kau melihatnya?"

"Kalian sudah berbaikan?"

"Belum. Justru itu aku ingin menemuinya. Kata Jimin, dia melihat Lisa tadi pagi, itu berarti dia sudah masuk kampus lagi."

"Aku tidak melihatnya."

Me & PRINCE JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang