54

1.3K 219 13
                                    

***

"Bibi, dimana Daddy?" tanya Rose ketika sampai di ruang makan dan mendapati pelayannya menyiapkan sarapan disana.

"Tuan sudah berangkat sejak tadi nona." jawabnya.

"Tapi Dad sempat sarapan kan bibi?"

"Iya nona."

Rose mengangguk-angguk, lalu beranjak membantu bibi pelayan mengatur sarapan dimeja. Setelah semua hampir siap, tiga orang pria turun berbarengan dari tangga. Jungkook, Eunwoo dan Taehyung.

"Kalian sudah bangun ternyata, ayo sarapan dulu." ajak Rose seraya mendudukan dirinya dikursi.

Taehyung menarik kursi tepat didepan Rose lalu mendudukinya. Sedangkan dua orang lainnya, Jungkook dan Eunwoo, mereka malah dengan sigap berlari mendekati kursi yang ada disamping Rose. Mereka bahkan berebutan saat bersamaan sampai ke kursi itu. Tak ada yang mau mengalah.

"Aku yang akan duduk disini!" tegas Jungkook.

"Enak saja, dari awal aku disini, aku selalu duduk dikursi ini saat makan. Kau datangnya belakangan jadi kau pilih saja kursi lain." Eunwoo tak mau kalah.

"Apa hak mu mengaturku duduk dimana? Kita sama-sama tamu dirumah ini, aku juga berhak duduk dikursi ini." Jungkook pun tak mau kalah.

"Tidak bisa! Ini paten menjadi kursiku. Kau sebaiknya pindah saja kesamping Tae hyung." ujar Eunwoo menunjuk kursi disamping Taehyung.

"Kau saja yang pindah kesana!"

"Kau saja!"

"Kau!"

"Kau!"

Taehyung melongo heran melihat tingkah Jungkook dan Eunwoo. Tak ada yang mau mengalah. Berbeda dengan Taehyung, Rose malah mendengus kesal melihat tingkah keduanya yang menurutnya sangat kekanak-kanakan.

Tak mau ambil pusing, Rose beranjak dari kursinya memutari meja dan duduk dikursi samping Taehyung. Jungkook dan Eunwoo sekarang yang melongo melihat aksi Rose. Sedangkan Taehyung hanya bisa tertawa mengejek keduanya.

"Yes! I'm win!" ejek Taehyung.

Hal itu membuatnya mendapat tatapan tajam dari dua orang pria didepannya. Tapi Taehyung tak peduli, dia malah tambah tertawa melihat wajah kesal keduanya. Rose pun ikut tertawa membuat Eunwoo dan Jungkook bertambah kesal.

"Duduklah, sepertinya kalian sangat ingin duduk berdekatan, jadi memang seharusnya aku yang pindah." goda Rose dengan kekehan.

"Kau benar Rose. Kau memang sangat pengertian pada mereka." tambah Taehyung tentu juga dengan tawa jailnya.

Eunwoo dan Jungkook sama-sama mendengus kesal. Tapi tak mau berlama-lama akhirnya Eunwoo mendudukan dirinya dikursi tepat berhadapan dengan Rose. Jungkook masih menatap tak terima.

"Duduk saja disitu!" suruh Eunwoo menunjuk kursi yang ditempati Rose tadi.

"Apa kau benar-benar ingin duduk satu kursi denganku? Kau ingin aku pangku?" lanjut Eunwoo kesal saat nelihat Jungkook yang hanya diam saja.

Merasa geli dengan ucapan Eunwoo, dengan buru-buru Jungkook mendudukan dirinya dikursi samping Eunwoo.

"Najis jika harus duduk sekursi denganmu!" sarkas Jungkook.

Mereka berdua masih saling menatap tak suka. Sampai akhirnya Taehyung memberi kode ke Rose untuk menghentikan perang dingin keduanya.

"Sudah-sudah.. Lebih baik kita makan sekarang, okey? Tak ada perdebatan lagi!" tegas Rose.

Me & PRINCE JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang