***
Jungkook berjalan santai menuruni tangga rumah Rose. Ia menuju ruang makan dan bergabung dengan Taehyung dan Eunwoo yang sudah duluan disana.
"Akhirnya kau bangun juga." seru Taehyung.
Jungkook hanya tersenyum singkat menggubrisnya lalu memilih mendudukan dirinya. Eunwoo tengah sibuk mengunyah makanannya hanya melirik sekilas Jungkook.
"Dimana paman Park?" tanya Jungkook
"Sudah berangkat dari tadi, dan aku juga sudah memberitahu paman Park kalau kita tak jadi pulang hari ini." ujar Taehyung.
"Benarkah? Padahal aku sudah bilang padamu hyung, biar aku saja yang bicara pada paman Park."
"Kau saja telat bangun, bagaimana mau memberitahu paman Park."
Jungkook mengangguk.
"Iya kau benar, tapi aku punya alasan kenapa aku telat bangun." ucapnya sambil melirik Eunwoo dan Taehyung bergantian.
"Kenapa?" tanya Eunwoo dan Taehyung bersamaan dengan muka bingungnya.
"Aku susah tidur semalam, karena kalian berdua mendengkur seperti babi yang kelaparan." ucapnya penuh penekanan dan nada mengejek.
Bukannya kesal, Eunwoo dan Taehyung malah tertawa bersama-sama. Tentu saja yang kesal sekarang Jungkook.
"Lucu?" tanyanya kesal.
"Lucu..lucu.. Bahkan sangat lucu." ucap Eunwoo.
Jungkook menukikan alisnya bingung.
"Memangnya kau pernah melihat babi kelaparan Jungkook?" ucap Eunwoo lagi seraya menyuap makanannya, jangan lupakan ia masih tertawa kecil.
"Tentu saja pernah." jawab Jungkook enteng membuat Eunwoo berhenti mengunyah makanannya, Taehyung yang sedang ingin menyuap makanan kemulutnya berhenti sejenak.
Mereka berdua menatap Jungkook, seolah bertanya "serius? Dimana kau melihatnya?"
Jungkook dengan senyum jahilnya, sedikit mencondongkan badannya kedepan, kearah Taehyung dan Eunwoo duduk.
"Babi kelaparan yang kumaksud sedang makan dengan lahap didepanku." ucapnya dengan senyum penuh kemenangan lalu mendudukan kembali dirinya. Taehyung dan Eunwoo melongo bersamaan.
Uhuk..uhuk..
Yang terbatuk itu Eunwoo, untung makanan dimulutnya tidak tersembur keluar. Dengan buru-buru Taehyung memberinya minum. Setelah merasa enakan. Eunwoo dan Taehyung menatap Jungkook kesal, karena pria Jeon itu seperti sedang menikmati kemenangannya.
"Menyebalkan!!" desis Eunwoo dan Taehyung hampir bersamaan.
"Oiya dimana Rose?"
Kenapa Jungkook baru menanyakannya? Salahkan dua mahluk didepannya yang mengajaknya berdebat tak penting sedari tadi.
Baru saja Taehyung ingin membuka mulut. Sebuah suara lebih dulu menginterupsi.
"Tadaaaaa... Silahkan dimakan." seru Rose tiba-tiba yang sepertinya datang dari arah dapur. Ia meletakkan sebuah piring berisi makanan tepat didepan Jungkook.
Mata Jungkook seketika berbinar.
"Pasta?" katanya.
Rose mengangguk semangat lalu ikut duduk dikursi samping Jungkook.
"Makanan favoritmu kan?"
"Iya, kau tau darimana sayang?"
Rose melirik kearah Taehyung, Jungkook pun mengikutinya. Taehyung menyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & PRINCE JEON
Fanfiction"Dasar prince kuno menyebalkan!!"-rose "Hei si rambut jagung!!"-jungkook