25

2.1K 314 10
                                    

***

Hari ini Jungkook berangkat sendiri ke kampus, pasalnya Rose masih disuruh istirahat oleh Ratu Jeon, dia tak mendapat izin sama sekali walaupun dia sudah memohon karena merasa sudah mendingan. Sisa memarnya saja yang belum hilang, hanya saja sudah sedikit memudar.

Sekarang Jungkook sudah ada dikampus, pria itu tampak menghampiri taehyung yang sedang duduk bersama lisa di taman kampus.

"Hyung!" serunya.

Taehyung dan lisa sontak menoleh kearah suara.

"Jungkook?" seru taehyung bingung.

"Oiya bagaimana keadaan rose? Dia tidak kekampus hari ini kan?" tanya lisa.

Jungkook mengangguk.

"Sudah lebih baik, hanya saja memarnya belum hilang."

Taehyung menilik ekspresi jungkook, dan dapat menangkap kalau pria itu pasti ingin berbicara padanya.

"Ada apa?" tanya taehyung.

"Apa aku mengganggu kalian? Aku hanya ingin berbicara denganmu sebentar." ucapnya lalu menoleh ke taehyung.

Lisa mengerti situasinya, gadis berponi itu langsung pamit pergi dari sana dan membiarkan jungkook dan taehyung berbicara.

"Ada apa?" tanya taehyung setelah lisa sudah menjauh dari tempat mereka.

Jungkook ikut duduk disamping taehyung lalu menghela nafas sesaat.

"Hyung, apa yang kau rasakan sampai kau tau kalau kau jatuh cinta pada lisa saat itu?"

Taehyung mengernyit bingung. Jungkook mendengus melihat ekspresi taehyung.

"Apa maksudmu?"

"Ck.. Hyung, maksudku apa yang membuatmu menyimpulkan kalau kau jatuh cinta pada lisa dulu."

"Aku mengerti maksud pertanyaanmu Kook. Yang aku bingung kenapa kau tiba-tiba bertanya seperti itu?"

"Aku hanya.. ingin tau." ucapnya sedikit kikuk. Taehyung tersenyum melihat ekspresi jungkook.

"Apa pertanyaanmu ada hubungannya dengan Rose?"

Jungkook kaget dengan pertanyaan taehyung, tapi berusaha setenang mungkin.

"Ck.. Hyung.. Jawab saja pertanyaanku, kenapa kau malah balik bertanya."

"Baiklah-baiklah.. Kenapa aku bisa menyimpulkan kalau aku jatuh cinta pada lisa saat itu..." taehyung diam sejenak.

"Itu karena, saat pertama melihat lisa entah kenapa jantungku tiba-tiba berdebar hebat. Saat bersama atau sedang didekatnya pun begitu, apalagi saat tatapan mata kami tak sengaja bertemu, jika seharian aku tidak melihatnya aku pasti merasa ada yang kurang hari itu. Aku selalu tak suka jika dia menjauhiku. Aku selalu ingin berada didekatnya. Entahlah, aku merasa nyaman jika bersamanya."

"Dan perasaan seperti itu tidak pernah aku rasakan sebelumnya dengan gadis manapun. Itu kenapa aku merasa kalau aku benar-benar jatuh cinta padanya." lanjut taehyung.

Jungkook terpaku mendengar semua ucapan taehyung, sepertinya pria itu sedang mencerna setiap kata yang diucapkan taehyung. Sampai dia tersadar saat taehyung menepuk pundaknya.

"Kau ini kenapa? Kau melamun? Kau tidak mendengarkanku kan?"

Jungkook menggeleng.

"Aku tidak melamun hyung, aku mendengar semua ucapanmu."

"Sekarang jawab pertanyaanku, apa maksud pertanyaanmu barusan ada hubungannya dengan rose?"

Jungkook melirik taehyung, seolah memastikan dirinya apakah harus menceritakan semua yang dirasakannya selama ini pada rose ke taehyung.

Me & PRINCE JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang