***
Rose dan Lisa sedang berkumpul bersama semua anggota prince bangtan, kecuali jungkook. Mereka berkumpul di taman kampus. Taehyung yg membuat hal itu terjadi, dia mengajak teman2nya untuk menemui Lisa dan Rose untuk berkenalan. Karena dasarnya mereka sama2 ramah dan asik jadi mereka mudah akrab. Itu terlihat karna mereka sekarang tengah asik mengobrol tanpa rasa canggung sama sekali, sudah seperti berteman lama.
Tujuan Taehyung sebenarnya memang ingin mengenalkan lisa kepada hyung2nya itu, mengingat kedua sejoli itu resmi menjadi kekasih. Semua hyungnya tentu kaget dengan pengakuan taehyung, menurut mereka itu sangat mendadak. Tapi tidak bagi rose. Karna gadis blonde itu lebih dulu tau tentang hubungan kedua temannya yg merubah status menjadi kekasih. Walaupun kaget tapi semua hyungnya tentu mendukung taehyung dan juga lisa.
"Kami semua senang mendengarnya. Ini berita baik. Semoga kalian selalu bersama dan bahagia." ujar namjoon diikuti anggukan yg lainnya.
"Kami juga akan selalu mendukung hubungan kalian, jangan sungkan, kami selalu siap membantu kalian." seru jimin dengan senyum.
"Dan kalau taehyung macam2, kau bisa memberitahu kami lisa. Biar kami yg menghabisinya." ucap yoongi.
"Iya kau benar." tambah hoseok.
Semua tertawa bersama.
"Terimakasih hyung, tapi kurasa ini tidak adil bagiku. Bagaimana jika lisa yg macam2 nantinya?"
"Itu jadi urusanku tae, kau katakan saja padaku, aku akan membuatnya bertekuk lutut padamu." seru rose dengan wajah dibuat seserius mungkin.
"Rose kau memang teman terbaikku. Diantara semua hanya kau yg membelaku."
"Ini tidak gratis prince kim. Kau harus mentraktirku makan."
"Hahahaa.. Dasar rose si tukang makan." ucap lisa dengan kekehan.
"Tapi benar kata rose. Bagaimana kalau kita rayakan ini, kau perlu mentraktir kita semua tae."seru jin.
"Ide bagus hyung." tambah yoongi.
Yang lainnya mengangguk dengan semangat.
"Baiklah-baiklah.. Aku setuju, aku akan mengaturnya. Kalian tenang saja." ucap taehyung mantap.
Semua orang lagi2 mengangguk.
"Bagaimana kalau sore ini saja." seru jimin disertai anggukan yg lainnya tanda setuju kecuali rose. Semua pandanganmu sontak beralih ke gadis blonde itu.
"Rose?" panggil taehyung.
"Aku tidak bisa ikut kalau sore. Ada kegiatan yg harus aku lakukan di istana saat sore hari, dan itu perintah ratu Jeon. Aku tidak mungkin melanggarnya."
"Kalau begitu kita ubah jadi malam saja? Bagaimana kalian setuju?" ucap taehyung final karna disetujui oleh yg lainnya.
"Tapi ngomong2 tentang Jeon, kau tidak akan mengajak Jungkook juga?" tanya namjoon ke taehyung.
"Aku pasti mengajaknya hyung. Kau tenang saja, aku akan menghubunginya nanti."
"Tapi apa dia akan ikut?" tanya yoongi.
"Entahlah hyung, tapi aku akan berusaha membuatnya ikut."
"Jadi kalian semua bersiap saja, mengenai tempatnya aku akan mengabari kalian nanti. Aku perlu mempersiapkannya lebih dulu." tambah taehyung.
*
*
*Saat ini Rose tengah berada di salah satu ruangan yg ada diistana. Ratu jeon sudah memberitahunya tadi tentang apa saja yg akan dilakukannya hari ini, dia juga sudah memperkenalkan dua orang wanita paruh baya yg akan melatih dan mengajar rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & PRINCE JEON
Fanfiction"Dasar prince kuno menyebalkan!!"-rose "Hei si rambut jagung!!"-jungkook