63

1.2K 175 12
                                    

***

Bip..bip..bip..

Jungkook terus saja membunyikan klakson mobilnya. Hal itu tentu membuat Taehyung mengeram kesal. Prince Kim itu, sedang berpamitan dengan kekasihnya, Lisa. Tapi sepertinya Jungkook sedikit tak sabaran dan menyebalkan menurut Taehyung.

"Tunggu sebentar!!" teriak Taehyung kesal.

Lisa hanya terkekeh pelan.

"Pergilah.. Kasian Jungkook menunggu lama." ujar Lisa.

"Ck.. Tapi aku masih ingin lama-lama disini."

"Kau bisa datang lagi nanti kan."

Taehyung mengangguk.

"Aku akan pergi, tapi boleh aku peluk dulu?" tanyanya ragu.

Dan Lisa replek mengangguk, jadilah Taehyung tersenyum sumringah lalu memeluk kekasihnya itu.

Cukup lama pelukannya sampai mereka berdua sama-sama terlonjak kaget karena tiba-tiba Jungkook membunyikan klakson lagi, kali ini cukup lama dan membuat telinga yang mendengar cukup berdengun.

Taehyung menatap kesal kearah mobil yang ada Jungkook didalamnya.

"Iya..iya.. Tunggu! Menyebalkan sekali!" gerutu Taehyung.

"Sayang, aku pamit yah.. Jaga diri dan jangan selingkuh. Oke?" lanjutnya pada Lisa.

Gadis berponi itu mengangguk pasti.

"Kau juga jaga diri dan kabari aku setelah sampai."

"Siap Princes."

Taehyung pun mengecup sekilas pipi Lisa, lalu beranjak masuk kemobil. Setelah didalam mobil, Taehyung disambut dengan wajah datar Jungkook. Terlihat sekali Prince Jeon itu kesal pada Taehyung. Tapi Taehyung memilih tak menggubris. Ia lebih memilih melambaikan tangan dan menampilkan senyum kotak pada kekasihnya. Jungkook yang sudah sangat muak, melajukan mobilnya tanpa aba-aba lebih dulu. Hal itu membuat Taehyung sedikit kaget.

"Hei! Kau ini kenapa? Dasar menyebalkan! Aku bahkan tak berpamitan dengan benar pada Lisa." gerutu Taehyung.

"Kau berbicara dengannya hampir setengah jam, bahkan kalian berpelukan, apa kau belum menganggap itu berpamitan yang benar?"

"Bilang saja kau iri.. Kau tidak bebas memeluk Rose tadi saat berpamitan karena ada paman Park. Hahahaa.. Malang sekali nasibmu Jeon Jungkook!" cibir Taehyung.

Jungkook tak menjawab, tapi tentu saja dia kesal. Ia memilih melajukan mobilnya cukup kencang membuat Taehyung sedikit terhuyung.

"Hei! Pelan-pelan Jungkook! Aku tidak ingin mati muda."

"Kalau begitu, Diamlah!"

Taehyung memilih tak bersuara lagi. Sepertinya mood Jungkook memang sedang tidak baik.

***

"Rose! Ayo jalan-jalan!" seru Eunwoo menghampiri Rose yang sedang duduk disofa ruang tengah.

"Untuk sekarang, tidak bisa."

"Kenapa?" tanya Eunwoo seraya mendudukan dirinya disamping Rose.

"Kau tau kan, Jungkook baru saja pulang."

Eunwoo mengangguk.

"Lalu? Apa hubungannya? Kau malas keluar karena tak ada Jungkook, begitu?"

"Ck.. Bukan begitu Eunwoo. Tapi aku harus memastikan dulu dia sampai dengan selamat kerumahnya. Bagaimanapun, perjalanannya cukup jauh."

Me & PRINCE JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang