36

1.4K 240 8
                                    

***

"Rose!" seru Taehyung pada gadis blonde yang baru saja keluar dari kelas kuliahnya.

"Tae.. Kenapa?" tanyanya saat Taehyung sudah berada didepannya.

"Lisa.. Kau melihatnya? Dari pagi aku belum bertemu dengannya."

"Ck.. Serius kau tidak tau Tae?"

"Maksudmu apa Rose? Aku tidak tau apa?"

"Kekasih macam apa kau ini? Kekasihmu sakit saja kau tidak tau."

"Hah? Lisa sakit?"

Rose mengangguk seraya mengernyit bingung dengan sikap Taehyung yang sepertinya memang tak tau sama sekali keadaan kekasihnya itu.

"Kau.. Kau tau dari mana Rose?"

"Tentu saja dari Lisa. Dia menelponku tadi pagi kalau dia tidak bisa kekampus hari ini karena sakit."

Taehyung mengusap wajahnya.

"Benarkah? Tapi kenapa dia tidak mengabariku? Dia bahkan mengabaikan panggilan telponku."

Mendengar itu Rose terlihat berpikir sejenak.

"Tae.. Kalian ada masalah?"

Taehyung menggeleng keras.

"Tidak Rose, kami baik-baik saja."

"Tapi kurasa sekarang tidak baik-baik saja Tae, buktinya dia sakit tapi tak mengabarimu, dia juga mengabaikan telponmu."

"Kau benar Rose, tapi apa masalahnya?" ucap Taehyung sambil mengacak rambutnya prustasi.

"Entahlah, tapi kita akan tau kalau menemui Lisa sekarang."

"Iya.. Kau benar Rose. Aku akan menemuinya sekarang."

"Kau akan kerumahnya?" Taehyung mengangguk pasti.

"Aku ingin ikut jika kau tak keberatan, aku ingin menjenguknya."

"Bagaimana dengan kuliahmu Rose?"

"Hari ini hanya ada satu kelas, dan baru saja selesai. Jadi aku ikut denganmu."

"Baiklah. Kalo begitu ayo!"

Taehyung dan Rose dengan langkah terburu-buru berjalan menyusuri koridor kampus menuju tempat parkir. Gerak gerik mereka pun tak luput dari pantauan Jungkook, membuat pria Jeon itu mengernyit bingung melihatnya.

"Mau kemana mereka? Kenapa terlihat buru-buru?" monolog Jungkook.

***

Taehyung dan Rose sudah dalam perjalanan menuju rumah Lisa. Tak ada pembicaraan antara keduanya, Taehyung fokus menyetir, sedangkan Rose hanya mengamati jalan didepannya. Ditengah keheningan suasana mobil, ponsel Taehyung berbunyi. Panggilan dari Jungkook. Taehyung menoleh sebentar ke arah Rose, begitupun Rose yang sontak menoleh juga.

"Jungkook." katanya.

Rose pun memberi kode Taehyung untuk menjawab telponnya.

"Halo, Jung."

"Hyung, kau dan Rose kemana? Aku melihat kalian terburu-buru keluar dari kampus tadi."

"Ah iya Jung.. Kami dijalan menuju rumah Lisa. Dia sakit dan kami ingin menjenguknya."

"Lisa sakit? Sakit apa hyung?"

"Aku juga belum tau Jung, dia tidak memberi tau sakit apa."

"Oh.. Oh iya hyung, katakan pada Rose agar menungguku dirumah Lisa, aku yang akan menjemputnya sebentar saat kuliahku selesai. Dan tolong kirimkan alamat rumah Lisa hyung."

Me & PRINCE JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang