57

1.2K 196 7
                                    

***

Rose, Jungkook, Taehyung, dan Eunwoo sudah berada direstoran mewah milik keluarga Lisa. Mereka disambut dengan sangat spesial. Bagaimana tidak, sekarang mereka tengah menikmati menu spesial restoran itu di Vip room lagi. Ruangan khusus untuk pelanggang yang melakukan reservasi untuk hal privasi, seperti artis-artis misalnya.

Rose sudah protes ke Lisa, karena menurutnya sahabatnya itu terlalu berlebihan menyambut mereka. Tapi apa jawaban Lisa? Ayahnya tidak akan bangkrut dalam sehari jika hanya memakan semua menu spesial restoran itu dan memakai salah satu Vip room. Jadilah mereka disini sekarang. Menikmati makanan dan tak berhenti memuji rasa makanan-makanan yang disajikan.

Eunwoo juga sudah berkenalan lebih dulu dengan Lisa. Karena dasarnya Lisa sangat ramah dan asik jadilah mereka cepat akrab dan mudah berbaur. Setelah menghabiskan makanan utama, sekarang mereka kembali dibuat kagum karena para pelayan menyajikan makanan penutup untuk mereka nikmati. Wah, sangat sempurna sambutan dari Lisa untuk mereka.

Seraya menikmati hidangan penutup, mereka mengobrol satu sama lain. Dan yang paling menyita perhatian saat Eunwoo dan Rose lagi-lagi membahas kenangan masa kecilnya. Bukan mereka sebenarnya yang memulai, tapi Lisa yang mungkin kehabisan bahan atau bagaimana sampai menyinggung tentang masa kecil Rose dan Eunwoo. Jadilah mereka berdua bernostalgia lagi.

"Woo.. Kau ingat Koo Junho? Teman SD kita?"

"Iya aku ingat, aku juga pernah bertemu dengannya."

"Oya? Dimana? Aku masih satu SMP dengannya tapi sejak tamat SMP, aku tidak pernah bertemu dengannya lagi."

"Aku bertemu di Jepang, dia berkunjung ke Jepang saat itu dan tak sengaja bertemu. Kau tau Rose, dia sudah menikah."

"Benarkah?"

Eunwoo mengangguk.

"Bahkan saat itu istrinya sudah mengandung tujuh bulan saat kami bertemu. Mungkin sekarang anaknya sudah lahir."

"Oya? Aku bahkan tak menyangka Junho akan menikahi seorang gadis."

Eunwoo tertawa renyah, lalu mengangguk.

"Kau pikir Junho homo begitu?"

"Bukan seperti itu, hanya saja dulu dia sering mengjahili siswa perempuan disekolah kan? Seperti sangat membenci perempuan."

"Iya, kau benar Rose. Aku sangat ingat bagaimana dia tak suka berdekatan dengan siswa perempuan dulu. Dan selalu berujung dia menjahilinya."

Taehyung, Lisa dan Jungkook hanya diam mendengarkan kedua sahabat kecip itu bernostalgia. Tatapan kesal Jungkook tujukan pada Lisa, seakan mengatakan 'kenapa kau menyinggung masa kecil mereka Lisa? Lihat sekarang kita seperti nyamuk disini.' Dan Lisa, gadis itu hanya bisa memberi kode untuk meminta maaf dan sedikit menyesal.

Tapi bagaimanapun itu sekarang mereka harus tetap menjadi pendengar yang baik. Tak masalah sebenarnya untuk Taehyung dan Lisa, tapi bagi Jungkook tentu jadi masalah. Telinganya sedikit panas mendengarnya.

"Umm.. Kau bahkan pernah berkelahi dengannya kan Woo?"

"Oh iya, waktu bertemu dengannya kami juga membahas itu."

"Untuk pertama kalinya waktu itu kau berkelahi di sekolah."

"Dan itu semua karena kau Rose."

"Iya aku tau, kau marah saat dia menjahiliku."

"Jadi Rose juga dijahili oleh si Junho itu?" Taehyung membuka suara.

"Iya hyung, saat itu dia membuat Rose menangis. Aku marah lalu mendorong dan memukulnya." jawab Eunwoo.

Me & PRINCE JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang