Mereka hanya ber oh ria mendengar jawaban dari Reyhan. Mereka menghabiskan waktu nya di markas besar Black Eagle.
Berbeda dengan Reyhan yang sedang menghabiskan waktu di markas, Aira sekarang sedang bermain PS bersama Daffa. PS tersebut di menangi oleh Daffa. Sesuai dengan perjanjian yang mereka buat di awal, Aira harus mencium kening Daffa jika Aira kalah.
"Sesuai perjanjian dek, Ade harus cium Abang." ucap Daffa dengan sedikit menggoda Aira
"Iya iya ih sini deketan." perintah Aira.
Saat Aira ingin mencium kening Daffa tiba tiba saja pintu kamar Aira terbuka dan terpampang lah beberapa teman Daffa dan Aira.
Brak!!!
Pintu kamar Aira terbuka. Mereka semua ternganga saat melihat Aira dan Daffa. Gagal sudah niat Aira untuk mencium Daffa.
"Cie cie ... Aduh aduh kita ganggu dong nih." sindir David pada mereka berdua.
"Kalian yaaaa ... nyebelin beutz deh." ucap Aira kesal.
"Ampun nyai." Fahri langsung meminta ampun pada Aira
Aira bangkit dari duduknya dan langsung mengejar teman temannya. Sedangkan teman teman Daffa bermain PS bersama Daffa.
Pada malam harinya di kediaman Reyhan, terdapat seorang laki laki yang tengah duduk termenung di sofa kamarnya. Dia adalah Reyhan sejak beberapa jam yang lalu, Reyhan termenung dan larut dalam lamunan nya.
Reyhan pun mengambil ponselnya dan segera mengirim pesan pada bidadari nya.
My Queen 💕
Reyhan
Malem my queen|My Queen 💕
|Malem juga my kingReyhan
Lagi ngapain nih??|My Queen 💕
|Lg duduk nih klo kamu??Reyhan
Sama,, kamu tau gx??|My Queen 💕
|Apa??Reyhan
Kenapa malam ini gx ada bintang?|My Queen 💕
|Kenapa emang??Reyhan
Karna bintangnya pindah ke mata kamu|My Queen 💕
|Iih kamu gombal dehReyhan
Aku serius tau,, kamu itu bintang di hatiku|My Queen 💕
|Mulai dehReyhan
Mulai apa??|My Queen 💕
|Mulai gombal nyaReyhan
Iih aku gx gombal tau|My Queen 💕
|Iya iya gx gombalReyhan
Gitu donk ngalah|My Queen 💕
|Eih?? Siapa yang ngalah 😝Reyhan
Kamu gitu ya sama aku??|My Queen 💕
|Ikan hiu makan tomat bodo amat
KAMU SEDANG MEMBACA
Aira's diary [Lengkap]
Teen Fiction"Salah gua apa sama lu Rey??? Knpa lu tega jadiin gua sebagai pelampiasan??? Gua tulus sayang sama lu,, gua cinta sama lu tapi knpa lu sakitin hati gua??? Sampai kapan lu giniin gua??? Kapan lu bisa tulus sayang sama gua? Oh iya gua tau lu bakal say...