First date with Reyhan

172 13 4
                                    

Semua nya telah disiapkan dari mulai baju hingga alas kaki. Kini mereka sedang bersantai di kamar Aira.

Aurel duduk di sofa, Airin tiduran di kasur dan Aira duduk di karpet sambil nonton oppa koriyah nya. Saat mereka sedang bersantai tiba tiba Fahri dan yang lain nya masuk ke kamar Aira.

Jika Fahri dan yang lain sudah masuk kamar, maka seketika keadaan kamar akan berubah menjadi kapal pecah.

Seperti saat, ini Fahri dan Ivan berebut laptop yang sedang di pakai Aira. Rino dan Vino sedang menjaili Airin dan Aurel.

Aira yang melihat tingkah gila dari teman temannya pergi ke balkon dan duduk di kursi. Huft ... Akhirnya ia menghirup udara segar juga setelah melihat tingkah teman temannya itu.

Aira menyiram tanaman yang ada di balkon dan tiba tiba saja hp nya berbunyi. Aira langsung mengambil ponselnya dan melihat nya. Satu pesan dari Reyhan dan senyum nya pun berkembang.

Reyhan

Reyhan
|Nanti malam aku jemput
Jam 7 yaaa

Aira
Ok siap aku tunggu|

Reyhan

|Dandan yang cantik ya buat aku

Aira
Ehm... Ok deh|

Reyhan
|Udah mandi???

Aira
   Belum,, baru geh jam
set 3|

Reyhan
|Ok deh jan lupa mandi makan dan sholat yaaa

Aira
ya siap|

Reyhan
|Udah dulu ya aku mau mancing,,

Aira
Mancing ikan??|

Reyhan
|Mancing keributan

Aira
Ha???|

Reyhan
|Ehehe.... Canda mancing ikan kok

Aira
Ouh.... Kirain|

Reyhan
|Hehe...canda yaudah udah dulu yaa

Aira
Ok|

Tanpa Aira sadari teman temannya sudah ada di belakang mengintip ia yang sedang chat an dengan Reyhan.

"Cie cie .... Yang lagi chat-an, dandan yang cantik yaa." sindir Aurel yang di tujukan untuk Aira.

Aira yang mendengar ucapan temannya itu langsung menoleh ke belakang dan betapa kagetnya Aira melihat teman temannya yang sudah berdiri.

"Kalian?? Kok ada disini??? Ngintip yaa?" tanya Aira beruntun.

"Dari tadi kali Ai kita udah ada disini, lu nya aja yg asyik chat sama Reyhan jadi gx tau deh ada kita disini." ucap Ivan panjang lebar

"Kalian tuh ya, nyebelin amat dah heuh!" Aira menjitak kepala teman temannya satu persatu.

"Yee ... Kampret bisa ogeb nih gue klo di jitakin lu mah Ai." Protes Fahri yang hanya di jawab senyuman dari Aira.

Aira's diary [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang