Mereka bermain di taman hingga siang. Hari ini Aira tampak sangat bahagia saat bersama Reyhan di taman. Ia berharap semoga Reyhan terus seperti ini.
Sekarang pukul 12.00 waktu nya jam makan siang. Reyhan tau Aira pasti lapar maka dari itu ia mengajak Aira untuk mencari warung. Setelah sekian jauh mereka jalan, akhirnya mereka menemukan sebuah warung dan itu adalah warung Bu Laksmi. Ya, Bu Laksmi yang sudah di anggap sebagai ibu Aira sendiri. Aira langsung mengajak Reyhan untuk masuk ke dalam warung tersebut.
Nampak seorang ibu ibu paruh baya sedang menggoreng tempe. Aira tersenyum saat melihat Bu Laksmi. Aira kemudian menanyakan apa yang akan di pesan oleh Reyhan lalu menghampiri Bu Laksmi. Aira memesan apa yang di pesan oleh Reyhan.
"Bu, saya pesan nasi, ayam goreng, sambal goreng, tumis buncis dan sambal ya 2 porsi." ucap Aira. Sepertinya Bu Laksmi mengenali suara tersebut kemudian beliau menoleh ke arah kiri karna Aira berdiri di sebelah kiri.
"Neng Aira??? Ya Allah ini teh serius neng Aira??? Ibu kangen banget loh neng Aira apa kabar??" tanya Bu Laksmi dengan raut wajah yang bahagia karna bertemu dengan Aira lagi.
"Iya Bu,, ini Aira 😊 Aira juga kangen sama ibu dan Alhamdulillah kabar Aira baik kok Bu,, ibu sendiri gimana kabarnya???" tanya Aira balik
"Alhamdulillah ibu juga baik nak, oh ya tadi pesen nasi 2 porsi buat siapa saja??" tanya Bu Laksmi bingung.
"Buat cowok yang lagi duduk disana." Aira menunjuk Reyhan yang sedang duduk. Reyhan pun tersenyum pada Bu Laksmi dan Aira.
"Ouh ya sudah ibu bikinkan dulu ya,, neng Aira duduk aja sama mas nya, oh ya mau minum nya apa???" tanya Bu Laksmi pada Aira dan Reyhan. Mereka serentak menjawab es teh manis dan Bu Laksmi pun segera membuatkan pesanan Aira dan Reyhan.
Setelah jadi, Bu Laksmi langsung mengantar makanan nya pada Aira dan Reyhan. Mereka pun makan dengan sangat lahap. Sekarang mereka telah selesai makan dan mereka memutuskan untuk ke taman kembali. Aira dan Reyhan bangkit dari duduknya kemudian Reyhan mengambil uang di saku celana nya dan membayar makanan nya serta makanan Aira.
Sebelum pergi dari warung, Aira dan Bu Laksmi berpelukan terlebih dahulu untuk melepas rindu. Bu Laksmi mengelus lembut rambut Aira dan mencium pipi nya. Bu Laksmi nampak sayang sekali pada Aira.
Aira tersenyum pada Bu Laksmi dengan mata yang berbinar binar tanda ingin menangis. "Aira pergi dulu yaa nanti Aira mampir lagi." ucap Aira sambil memegang kedua tangan Bu Laksmi.
"Iya sayang,, kmu baik baik ya nak 😢 ibu tunggu kedatangan nak Aira lagi." ucap Bu Laksmi sambil mengelus pipi Aira
"Iya Bu yaudah Aira pergi dulu ya Bu 😊." Aira mencium tantangan Bu Laksmi.
"Iya hati hati nak,, mas nya tolong jaga anak ibu yaa awas jangan di apa apain loh yaa." pesan Bu Laksmi pada Reyhan yang hanya di angguki oleh nya serta senyum yang di berikan oleh Reyhan.
Aira dan Reyhan pun pergi dari warung Bu Laksmi. Mereka berdua memutuskan untuk ke taman namun sebelumnya Aira meminta izin pada Reyhan untuk ke masjid terlebih dahulu karna Aira belum melaksanakan sholat Dzuhur. Reyhan menuruti keinginan Aira. Setelah sholat mereka pergi ke taman kembali dan bermain di taman hingga sore.
Di rasa hari sudah sore, Reyhan mengajak Aira untuk pulang karna takut Daffa mencari nya. Sebenarnya Reyhan masih bingung masalah tadi di warung. Namun, ia mengurungkan niatnya untuk bertanya pada Aira.
Aira dan Reyhan pun pulang. Eits,, Aira pulang ke rumah sedangkan Reyhan pulang ke markas. Huh dasar Reyhan punya rumah namun seperti tak punya rumah.
Saat di depan rumah, Aira mengatur napasnya terlebih dahulu. Abang Abang nya pasti mengintrogasi dirinya terlebih soal fotonya yang di unggah di akun sosmed Reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aira's diary [Lengkap]
Teen Fiction"Salah gua apa sama lu Rey??? Knpa lu tega jadiin gua sebagai pelampiasan??? Gua tulus sayang sama lu,, gua cinta sama lu tapi knpa lu sakitin hati gua??? Sampai kapan lu giniin gua??? Kapan lu bisa tulus sayang sama gua? Oh iya gua tau lu bakal say...