Waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 Reyhan langsung mengajak Aira untuk pulang karna takut Daffa mencarinya.
"Sayang, pulang yu udah malem ntar bisa bisa aku di jadiin perkedel sama kakak kamu." ucap Reyhan. Mendengar kata kata Reyhan barusan membuat Aira terkekeh geli. Ada ada saja kekasih nya ini.
"Hihi ... yaudah ayo pulang." ucap Aira. Reyhan pun menyalakan motor nya.
*
Mereka berdua kini telah sampai di depan rumah Aira. Reyhan seperti biasanya memberikan pesan pada Aira.
"Selamat istirahat ya my Queen dan harus mimpiin aku titik gx boleh mimpiin yang lain." ucap nya pada Aira.
"Hehe ... Iya iya, kamu juga ya istirahat dan jangan ngebut bawa motornya." peringat Aira yang di acungi jempol oleh Reyhan.
Setelah Reyhan pergi, Aira langsung masuk ke dalam. Di ruang tengah sudah ada Daffa beserta teman temannya. Aira langsung menghampiri Daffa dan memeluknya.
"Abaaaaang." teriak Aira sambil berlari lalu memeluk Daffa.
"Iiih adeee pengap tau." ucap Daffa sambil berusaha melepas pelukan Aira.
"Iiih Abang gitu, sekarang udah gx mau di peluk Ade lagi." ucap Aira sambil berlari pergi ke kamar nya.
Di kamar, Aira langsung ke kamar mandi untuk bersih bersih badan karna di rasa lengket. Setelah bersih bersih dan merasa segar, Aira langsung berjalan ke arah meja belajar nya.
Ia segera mengambil buku diary dan menuliskan perasaannya hari ini. Saat sedang menulis, tiba tiba saja hp nya berbunyi dan itu dari Reyhan.
My king 💕
My king 💕
|Malem my Queen,,Aira
Malem juga, kamu udah pulang??|My king 💕
|Belum, oh ya tadi aku dapat SMS dari mamah, mamah dan papah mau ketemu kamuAira
Kapan?|My king 💕
|Besok, apa kamu bisa??Aira
Bisa kok, tapi jam berapa??|My king 💕
|Mmm, jam 8 an ajaAira
Ok deh|My king 💕
|Ntar aku jemputAira
Ok siap|My king 💕
|Yaudah sekarang kamu tidur geh, dah malem
|Good night my Queen 💕Aira
Night too my king 💕|Rasa bahagia Aira bertambah. Besok ia akan di bawa ke rumah Reyhan dan di kenalkan pada orang tua nya.
Setelah menulis diary, Aira memutuskan untuk tidur. Namun saat ia ingin memejamkan mata, Daffa tiba tiba masuk ke kamar Aira dan langsung meminta maaf atas perlakuan nya tadi di bawah.
Sebenarnya Aira masih kesal namun dikarenakan ia mengantuk, maka Aira mengiyakan permintaan maaf dari Daffa. Daffa yang melihat adiknya sudah mengantuk akhirnya keluar dari kamar Aira.
*
Hari ini, Reyhan akan mengajak Aira untuk pergi ke rumahnya. Kebetulan mamah dan papah nya sedang berada di Indonesia. Maka dari itu Reyhan ingin mengenalkan Aira pada orang tua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aira's diary [Lengkap]
Teen Fiction"Salah gua apa sama lu Rey??? Knpa lu tega jadiin gua sebagai pelampiasan??? Gua tulus sayang sama lu,, gua cinta sama lu tapi knpa lu sakitin hati gua??? Sampai kapan lu giniin gua??? Kapan lu bisa tulus sayang sama gua? Oh iya gua tau lu bakal say...