Dasar gila

293 11 0
                                    

Teman teman Daffa yang tadi membantu Daffa kembali ke bawah sedangkan Daffa menemani Aira tidur.

Pada pagi hari nya, Aira di bangunkan oleh Daffa karna sekarang sudah waktunya subuh.

"Sayang,, bangun kita sholat subuh dulu yu," Daffa membangunkan adiknya dengan lembut.

Tidak berapa lama,, Aira membuka matanya dan sesekali menguap. Ia pun kemudian bangun dan langsung pergi ke kamar mandi,, ya seperti biasa Abang nya di lupakan

Aira kembali menghampiri Daffa dan melaksanakan sholat bersama Daffa.

Setelah selesai sholat, Daffa menyuruh Aira untuk siap siap sekolah.

Btw, Daffa sudah mengetahui masalah Aira yang kemarin dari kepala sekolah nya. Dan niat nya hari ini Daffa akan menemui murid tersebut.

Daffa keluar dari kamar Aira dan segera menuju dapur. Ia memasak makanan kesukaan Aira.

Sekarang pukul 05.30 dan Aira sudah siap untuk pergi ke sekolah,, Aira turun dan langsung menghampiri kakaknya di ruang makan.

"Pagi Bang Def." sapa Aira sambil tersenyum

"Pagi juga sayang, sarapan dulu ya baru pergi ke sekolah," ucap Daffa. Ia memberikan sepiring nasi goreng udang kepada adiknya.

"Iya Bang," Aira menerima piring yang di sodorkan Daffa.

Aira melahap makanan nya. Setelah selesai ia berangkat sekolah di antar dengan Daffa. Aira membenarkan tasnya dan bangkit dari duduk nya.

"Bang ayo berangkat." ajak Aira yang sudah berdiri.

"Ayo sayang,, guys gue anter adik gue dulu ya," pamit Daffa pada teman temannya.

Aira dan Daffa jalan beriringan. Menunjukkan kekompakan nya. Banyak orang yang tak tau jika mereka berdua adalah kakak adik karna mereka sering menyimpulkan mereka berdua berpacaran.

Daffa membuka mobil nya dan segera masuk ke dalam mobil di susul oleh Aira.
Mereka pun pergi ke sekolah.

~~~~~~~~

Sesampainya disana, Daffa seperti biasa memarkirkan mobilnya di tempat parkir. Daffa pun mengantar Aira ke kelasnya.

Kini sudah tak ada lagi yang berani berbicara di belakang pada Aira. Mereka semua sudah mengetahui siapa Aira.

Setelah Daffa mengantar Aira, ia pergi ke ruangan kepala sekolah. Dan meminta kepala sekolah untuk segera memanggil murid bernama Siska dan dayang dayang nya.

Kala itu, Siska dan teman temannya sedang bergosip di kelasnya. Dan tiba tiba saja nama Siska dan teman temannya di panggil untuk datang ke ruang kepala sekolah.

Pengumuman pengumuman!! Bagi siswi yang bernama Siska Amalia kelas XII IPS 2, Nindya kelas XII IPS 2, Alena kelas XII IPS 2 harap ke ruang kepala sekolah sekarang!!!

Siska dan teman temannya langsung pergi ke ruang kepala sekolah. Sesampainya disana, mereka ternganga saat melihat Daffa ada di dalam bersama kepala sekolah.

Siska masuk dengan menundukkan kepalanya karna takut. Di susul oleh teman temannya.

"Pe--permisi Pak,, A--da apa ya bapak manggil kita semua???" tanya Siska yang masih menunduk

Aira's diary [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang