Terpuruk

791 30 2
                                    

Teman teman Reyhan langsung membopong tubuh Aira dan membawa nya kerumah sakit.

Kini terungkap sudah tentang pelaku tabrak lari tersebut yang tidak lain dan tidak bukan adalah Reyhan kekasih dari Aira sendiri.

Sesampainya di rumah sakit, Ari dan yang lain langsung membawa nya ke UGD untuk segera di tangani oleh dokter.

Sementara itu, Firman memberi tahu Ervan  bahwa Aira masuk rumah sakit. Ervan yang tadi sedang bersantai, kini bangkit berdiri dan langsung menyambar kunci motor nya. Ia langsung pergi ke rumah sakit harapan bunda.

Kini Ervan telah sampai di rumah sakit. Ia langsung melangkahkan kakinya ke UGD menemui Ari dan yang lain.

"Gimana keadaan Aira?" tanya Ervan khawatir.

"Lagi di tangani dokter," jawab Ari dengan perasaan cemas.

"Kenapa bisa Aira sampe masuk rumah sakit?" tanya Ervan pada teman teman Reyhan.

Ari kemudian menceritakan semua nya. Mata Ervan terbelalak saat mendengar ucapan Ari. Ia tidak menyangka bahwa adiknya adalah pelaku dari tabrak lari tersebut. Pantas saja, Reyhan selalu menghindar saat keluarga nya menanyakan tentang kematian Daffa.

"Jadi? Reyhan penyebab kematian Daffa?" tanya Ervan tak percaya.

"I--iya." jawab Ari gugup.

Ervan mengepalkan kedua tangannya. Aaarrgh sial, ternyata dalang dari semua ini adalah adiknya sendiri. Cuma karna wanita sialan itu Reyhan mencelakai Daffa.

"Reyhan mana?" tanya Ervan pada mereka.

"Reyhan ada di markas sama Nadine."

Ervan mengepalkan tangannya. Amarahnya sudah diujung tanduk. Ingin rasanya ia menampar adiknya namun, ia tidak bisa.

*

Hampir satu jam David mondar mandir menunggu Aira pulang. Namun nyatanya sampai sekarang Aira belum pulang.
Rizky yang juga khawatir dengan Aira, langsung menelpon nya.

Raut muka Rizky seketika berubah saat yang menerima telfon nya adalah seorang laki laki. Lebih kaget nya saat ia mendapat kabar bahwa Aira masuk rumah sakit.

Rizky langsung mengajak beberapa temannya untuk pergi ke rumah sakit. Ia pun mengajak Bu Laksmi juga.

Tidak berapa lama, mereka sampai di rumah sakit. Rizky langsung pergi ke UGD, di susul oleh yang lain.

"Aira gimana?" tanya Rizky pada semua yang ada disini.

"Belum tau, masih di tangani dokter." jawab Ari lesu.

"Kenapa bisa baby girl masuk rumah sakit?" tanya Arif. Mereka pun akhirnya menceritakan semua nya termasuk tentang tabrak lari itu.

Semua yang ada disitu kaget mendengar penjelasan Ari. David tidak terima atas apa yang telah di lakukan Reyhan. Ia akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

David pergi meninggalkan mereka. Namun, baru beberapa langkah, Rendy memanggilnya dan terpaksa ia harus menghentikan langkahnya.

"Vid, Lo mau kemana?" tanya Rendy sambil berjalan menghampiri David.

"Gua mau ke kantor polisi masalah ini harus di bawa ke jalur hukum." ucap nya dengan tatapan penuh amarah.

"Vid, Lo sabar dulu lah Aira kan belum sadar." cegah Rizky.

"Lo mikir gx? Aira sayang banget sama Reyhan kalau nunggu dia sadar, dia gx bakal ngizinin paham?" ucap nya dengan berteriak. Bu Laksmi yang melihat David sangat marah, langsung menenangkan David.

Aira's diary [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang