Ternyata

924 26 0
                                    

Aira menghela nafas panjang tak tau lagi harus bagaimana. "Iiih bodo ah serah lu bye," Aira pergi dengan menghentakkan kakinya meninggalkan Reyhan yang masih berdiri.

"Airaaaa tungguin kita elaaah nyelonong ae." teriak Rino. Mereka menyusul Aira yang telah jauh meninggalkan mereka.

"Aira??? Jadi namanya Aira toh,, hmm gua bakal cari tau!" ucap Reyhan lalu pergi ke markas menemui teman temannya kembali.

Nama itu terus berputar di otak Reyhan membuat nya sedikit pening. Namun, rasa penasaran itu semakin kuat.

Reyhan menyuruh Ari untuk mencari nama Aira di fb karena dirinya tak mempunyai kuota.

"RI,, coba ke fb terus cari nama Aira cewe yg tadi," pinta Reyhan. Ari langsung membuka fb dan mencari nama Aira.

Aira Stevi Zamora.

Itulah nama yang menduduki posisi paling atas. Ari langsung menekan nama itu dan seketika matanya terbelalak melihat Aira dan Daffa. Ari pun melihat beranda nya. Benar saja dugaan nya bahwa Aira adalah adik Daffa.

"Lo bakal lebih susah dapetin Aira, Rey." ucapan Ari berhasil membuat teman teman nya bingung termasuk Reyhan.

"Maksudnya?" Reyhan membenarkan posisi duduk nya.

"Iya ... Nih liat," Ari menyodorkan hp nya pada Reyhan. Ia memperlihatkan foto Aira yang sedang bersama Daffa. "Dia itu Aira Stevi Zamora, dan cowo yg di samping nya itu kakak nya." jelas Ari. Reyhan nampak serius saat mendengar penjelasan dari temannya itu.

"Terus napa kalo itu kakaknya?" tanya Reyhan.

"Lo gak kenal dia Rey?" tanya Ari dengan raut wajah yang tak percaya.

"Engga,, emang kenapa?" Reyhan dengan polosnya bertanya pada Ari.

"Lo pernah denger forum karate terkenal di kota ini?" tanya Ari lagi.

"Kalo gx salah forkafara deh." ucap Reyhan seraya mengingat ingat.

"Nah itu!" teriakan Ari membuat teman teman nya terlonjak kaget.

Plak!

Angga memukul pelan kepala Ari. Ia kesal karena Ari sudah membuat dirinya kaget dan hampir tersungkur ke bawah.

"Heh setan! Santai dong ... Kaget nih gua aduuh." protes Angga.

"Hehe ... Sorry sorry elaah ... Gini Rey,, forkafara itu organisasi nya nah yg ngelatih itu cowo yang di samping Aira." jelas Ari.

Bukan hanya Reyhan yang membulatkan matanya namun teman teman nya pun sama. Reyhan akan sulit untuk mendapatkan Aira Karna Daffa merupakan sosok kakak yang sangat over pada adiknya.

"Ja--jadi Aira itu adik Daffa? Yang punya forkafara?" tanya Riyan memastikan.

"Yes of course." jawab Ari dengan bahasa Inggris nya.

"Lo gagal in aja niat Lo buat dapetin Aira." saran Firman.

"Gak mungkin lah ya kali gua gagal in gitu aja." ucap Reyhan.

Teman temannya hanya bisa menghela nafas. Reyhan ini benar benar batu kepala eh salah kepala batu susah di bilangin.

Reyhan kemudian meminta pertemanan di setiap sosmed nya dari mulai FB hingga Instagram.

Aira's diary [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang