Tumbang

298 13 0
                                    

Pada jam istirahat, Reyhan mengirim pesan pada Aira. Ya, Reyhan kini sangat perhatian pada Aira.

Reyhan

Reyhan
|Hay cantik,, jangan lupa makan yaa dan semangat belajarnya 😊

Senyum Aira berkembang saat melihat pesan dari Reyhan yang berisikan perhatian pada dirinya.

Ia pun membalas pesan dari Reyhan.

Reyhan

Aira
Iya kamu juga jangan lupa makan yaa|

Reyhan
|Siap cantik  oh ya,, masuk jam berapa???

Aira
Mmm bentar lagi juga masuk nih|

Reyhan
|Yaudah semangat ya daah

Aira
Ok siap|

[Read]

Bel masuk berbunyi tanda waktu istirahat telah habis. Seluruh murid masuk ke kelas masing masing dan mengikuti pelajaran yang berlangsung dengan semangat.

Pada saat pulang sekolah, tepat saat Aira sedang memasukkan buku kedalam tas, hp Aira bergetar dan ternyata Reyhan menelpon nya.

Reyhan is calling📞...

"Halo assalamualaikum"

"......"

"Ada apa ya??"

"......"

"Yaah... Maaf ya aku gx bisa ketemu"

"......"

"Mmm ... Aku cape banget jadi mau langsung pulang"

"......"

"Ok deh"

Aira mematikan sambungan telfon nya dan memasukkan ponselnya ke dalam tas. Ia kemudian mengajak teman temannya untuk pulang.

Hari ini ia memutuskan untuk langsung pulang ke rumah karna merasa badannya kurang vit.

"Guys ... Kayanya gua gx main ke basecamp dulu deh, gue gx enak badan nih." izin Aira pada teman temannya.

"Lo minta jemput Bang Daffa aja Ai," saran Fahri. Aira menyetujui saran dari Fahri dan ia segera menelepon Daffa.

Saat Daffa sedang mengobrol tiba tiba saja hp nya berbunyi dan itu dari Aira. Daffa segera mengangkat telfon tersebut.

Peri kecil is calling 📞...

"Halo knpa sayang??"

"......"

"Bisa Abang otw yaa"

"......"

Daffa mematikan sambungan telfon nya dan segera mengambil kunci mobil dan menjemput peri kecilnya.

Aira's diary [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang