Note: [udah mulai ngebosenin ga si?]
Happy reading
.
.
.Di tengah perjalanan malam, dengan angin sepoy-sepoy. Hendery memang suka membuka jendela mobil, menikmati angin malam. Ketimbang mesti menghirup ac mobil ditambah stella jeruk yang membuatnya ingin muntah.
Lucas yang seraya menatap kaca persegi yang mengantung tersebut, menggerakkannya kearah Hendery dan Haechan yang sudah agaknya mengantuk.
Memang suasana begitu sepi di dalam mobil, beda lagi kalau di luar mobil. Banyak orang lalu-lalang di tengah malam.
"Heng, lika! Om punya tebak-tebakan batman." Ujar Lucas membuka suasana menjadi riang, tidak suram seperti masa depan orang malas.
"Ih! Om luke nama kita itu kak dely sama ethan, ga ada tuh namanya Heng, lika." Ujar Haechan membenarkan namanya, walaupun ia mengantuk sebentar tapi kalau masalah tebak-tebakan ia nomor satu.
"Om Luke lagi ngejek kita, embul." Hendery menyahuti perkataan Haechan yang nampaknya kurang paham dark jokes dari Lucas.
"Nah tu abang lo paham apa kata gue," Begitulah jawaban Lucas dengan bahasa yang tidak baku kepada anak-anak. Untungnya Hendery sabar menghadapi om Lucas yang begitu random, sama seperti dirinya.
"Luke, jangan berisik." Tandas Jungwoo yang nampaknya terkesiap hingga terbangun dari tidurnya.
"Naa ayo, aunty uwu marah!" Hendery memanasi Lucas, dengan menakut-takuti Lucas.
"Huhu kasian deh lo," Ledek balik Haechan pada Lucas.
Lucas yang nampaknya terkejut, ia mendadak menampilkan wajah aneh dan memeable gitu, "heh tuyulnya kak Johnny! Pinter banget kalian nistain om sendiri!" Runtuk Lucas panjang lebar.
"Ethan kok di samaain sama tuyul? Om luke kali milip kaya titan." Ejek Haechan yang terlihat geram dengan tingkah jahil dari Lucas.
"Pinter embul, adeknya kak Dery!" Ujar Hendery menyemangati Haechan.
Memang ya kalau saling menistakan seseorang Hendery dan Haechan sangat kompak.
"Hahaha! Kalah kan sama anak kecil? Makanya sayang, kalau berdebat jangan sama anak-anak." Tukas Jungwoo yang tertawa lebar dan nampaknya suasana hatinya menjadi bahagia.
Lucas menyungging senyuman kecil, tak terlihat sama sekali. Rasanya air matanya ingin jatuh karena kembali melihat istrinya tersenyum riang tanpa paksaan.
Benar, Hendery maupun Haechan adalah kunci agar Jungwoo kembali tertawa dengan bebas.
"Ih! Katanya om mau ngasi jebakan batman? Mana?" Gerutu Hendery yang merasa seperti di php oleh om nya yang satu ini.
Eum, memang punya satu om sih.
"Gini nih, apa eek yang bisa kegantung di pohon?" Tanya Lucas sambil tertawa kecil.
Jungwoo agaknya berpikir keras, ingin ikut menjawab pertanyaan dari suaminya. "Eek burung?" Terka Jungwoo.
"Salah sayang, haha."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seo's House
RandomMenceritakan seputar kehidupan keluarga Suh Johnny dan istri beserta anak-anaknya. Seo Family in here💚 Warning Ini Genderswitch!!!! rank highest: #5ingenderswitch[20/11/20] #8indaily[20/11/20] #1inseofamily[20/01/21] #2injohnny[21/01/21] #8inhaecha...