Happy reading
.
.
.Pagi-pagi gini keadaan kompleks Neo jadi ricuh karena kedatangan ibu-ibu dari kompleks sebelah.
Mereka tidak terima kemarin anaknya pulang-pulang dari main bola sepak terus nangis minta keadilan, lah emang anak kompleks Neo ngapain mereka?
"Ga mau tau ya! kamu sebagai ibu yang bijak itu harusnya nasihatin anaknya biar ga begajulan sama anak saya!" ucap Ibu dari Changbin penuh emosi.
"Begajulan gimana ya bu?" bingung Chitta. Ibu dari Changbin, Jihyo mencebik Chitta gemas dicampur kesal.
"Seenaknya ngelakuin apa-apa sama anak saya! makanya jadi orang tua ajarin anak yang bener!" geram Jihyo.
"Loh bukannya saya udah ngajarin yang bener kan? anak saya dari kemarin diejek terus sama anak ibu, makanya Hendery balas" balas Chitta dengan santai.
Johnny hanya bisa menghela napasnya gusar, memang kalau ibu-ibu disatuin ga akan hentinya beradu bacot.
Anggota Macanhobah dari tadi udah celingak-celinguk dari dalam rumah, maksudnya deket gerbang rumah. Nah bukannya kemarin yang ada di lapangan komplek itu Taeyong, Winnie dan Chitta? kok yang dilabrak ibu-ibu kompleks blok sebelah cuma Chitta aja? kan ga adil!
Mereka juga mau dilabrak!
Doyoung sedari tadi udah memicing tatapannya kearah 6 ibu-ibu yang ada di depan rumah Chitta, wah ga bisa dibiarin. Walaupun anak Doyoung ga ada yang seumuran sama Xiaojun, Mark, Hendery dia juga harus ikut bantuin Chitta.
"Mas.. aku titip RenYang dulu ya, ada misi yang harus di selesaikan!" ucap Doyoung begitu tegas, Taeil hanya mengangguk paham. Ia tau kok istrinya ketua geng macanhobah, ketua dari sumber pergibahan.
"Yangyang Renjun jangan kepo sama mama, disini aja mainnya" ucap Taeil.
"Mama mau kemana Yah?" tanya Renjun, kembaran dari Yangyang. Yah.. seumuran sama Haechan dan Jaemin juga.
Taeil menatap putra sulungnya, "Lagi menjalankan misi macanhobah sayang" ucap Taeil.
"Emang misinya apa Yah?" tanya kembaran Renjun, Yangyang anak perempuan.
"Kena senggol? kita tebas" ucap Taeil.
Anak kembar itu hanya mengangguk, mereka ga paham. Cuma iya-iya aja.Sedangkan kediaman Winnie, Jaemin lagi nangis minta digendong sama Winnie. "Huwe.. buna jangan pelgi.." lirih Jaemin.
"Nana main sama Kak Ojun ya.. buna mau nyelamatin aunty Chitta dari monster" ucap Winnie dengan tenang.
"Papa! ini anaknya tolong dibantu dong! Winnie mau bantuin Chitta dulu!" pekik Winnie keras.
Padahal Yuta tengah menyeruput kopi panasnya dengan anteng, astaga.. Yuta belum dapat menikmati kopi panasnya ini!
"Iya buna..." lirih Yuta. Winnie menyerahkan Jaemin pada Yuta, "Jaga anaknya! Winnie mau menjalankan misi macanhobah!" ujar Winnie begitu yakin. Yuta hanya mengangguk kikuk, menenangkan Jaemin yang berada di dekapannya.
Semenjak Winnie ikut genk macanhobah, Winnie semakin bar-bar.
Kalau di kediaman Taeyong, Jaehyun sudah wanti-wanti. Kalau udah dilabrak sama ibu kompleks blok sebelah, istrinya ini pasti ikut turun tangan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seo's House
RandomMenceritakan seputar kehidupan keluarga Suh Johnny dan istri beserta anak-anaknya. Seo Family in here💚 Warning Ini Genderswitch!!!! rank highest: #5ingenderswitch[20/11/20] #8indaily[20/11/20] #1inseofamily[20/01/21] #2injohnny[21/01/21] #8inhaecha...