69. Suprise Bunda Chitta

2.2K 262 28
                                    

Happy reading
.
.
.

"Taeyong... Winnie?"

Chitta menggeleng kuat dan hendak memukul pipinya sendiri, ini tidak mungkin benar adanya pertemuan Taeyong dan Winnie di rumah nya?

Wah! ini benar-benar gila. Apakah ia bermimpi? mungkin memang benar ia tengah bermimpi.

"Wah mereka kelihatan kaya nyata banget, Pah. Kamu pakai hologram jaringan apa sampe mereka kaya real gitu aja. Apa jangan-jangan ini cyborg?" ungkap Chitta dengan respon senang.

"Ini beneren kita Chit! ya masa di samain kaya robot." cebik Taeyong.

"Robot kan kaku, kalo kita ini ori." lanjut Winnie.

Chitta menangis tak ada hentinya, melihat bundanya menangis Haechan dengan segera memeluk wanita cantik itu. Sungguh, saat bundanya mengeluarkan air mata serasa badan Haechan menjadi merinding.

"Bunda jangan nangis, sini Echan peluk dulu."

Haechan memeluk kaki Chitta, ya karena Haechan masih mungil jadi tingginya baru se-paha Chitta.

Sedangkan Johnny hanya menggeleng terharu. Memang persahabatan istrinya ini terlalu lama sudah seperti saudara sendiri. Makanya Johnny berekstra sangat dan memohon pada Yuta untuk mengajak istri Yuta untuk meramaikan ulang tahun Chitta sembari bermaaf-maafan pada Jaehyun dan Taeyong.

Ya Jaehyun dan Taeyong pulang karena telepon dari Yuta. Yuta pun menyadari tindakannya yang terlalu lewat batas, lagi pula kejadian itu hampir lama membuat sifat egois Yuta mulai merendam.

"Happy birthday ya Chitta.. Maaf, aku baru datang kesini. Udah lama banget ya? duh kangen banget acara arisan sama macan hobah." Ucap Taeyong sendu.

"Winnie juga, kangen banget sama kalian."

"Bu Doyoung ga kangen sama Yongie nih?"

Doyoung yang sedari tadi hanya diam saja, mulai di jahili lagi oleh Taeyong. Kalau boleh jujur, Doyoung beneran kangen sama teman-temannya. Tapi ia ga mau nangis dan cengeng, karena ada kedua bocil kembarnya. Kalau nangis nanti yang ada malah di ejek sama Renjun dan Yangyang.

Sebagai ibu yang act cool, Doyong menepis tangan suaminya yang mulai mengelus-elus pundak dan dia lari menghampir ketiga temannya.

Dan akhirnya tangis mereka berempat pecah buyar, Doyoung nangis sambil meluk Taeyong dan Chitta nangis memeluk Winnie.

Yup, Drama keluarga masa kini sangat epic sekali bunda.

Kalau respon bapak-bapak bagaimana? mereka terharu banget! jujur moment kaya gini pasti bakal jadi kenangan di suatu saat nanti. Susah memang kalau sudah menjalin hubungan erat, kalau ada masalah apapun pasti mereka yang menolong.

Sedangkan anak-anak bagaimana?

Respon mereka sama saja, cuma di iringi nyemil sambil ngelap ingus.

"Eh, tiup lilin dulu. Dan buat make a wish." Ucap Taeyong lagi sambil hapus air mata.

Chitta menutup mata sembari berucap, "semoga hubungan ini terjalin panjang, dan ga akan ada konflik apapun di dalam hubungan ini."

Seo's HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang