Happy reading
.
.
.Pagi hari gini, Haechan lagi main rumput di depan rumah. Tangannya yang gembil berisi, seraya memainkan tanah yang basah.
"Echan! main yuk sama Nana" ajak anak kecil seumurannya.
"Tunggu dulu, tangan Ethan kotor" sahut Haechan, anak ini mencuci tangannya sampai bersih.
"Ajak Injun sama Yangyang juga ga Na?" tanya Haechan.
Nana menampilkan wajah riangnya, "Nono juga ikut" ucap Nana dengan bersemangat.
Kini mereka sedang mampir di rumah Jeno, sedangkan Jeno tengah mencari celana pendeknya yang bergambar spiderman.
"Mih, celana nono yang warna biru mana?" tanya Jeno pada sang ibu.
"Ada disitu nak, mamih taruh di lemari tadi" sahut Taeyong dari ruang dapur.
Sedangkan Haechan dan Jaemin menunggu Jeno dari ruang tamu seraya mendengar drama pagi dari Jeno dan Taeyong.
"Mana? ga ada mih!" pekik Jeno dari dalam kamar yang bisa di dengar oleh Jaemin dan Haechan.
"Yaudah nak, sini nak nanti mamih cariin buat nono" sahut Taeyong, ia mulai menghampiri putra bungsunya yang tengah kebingungan mencari celana untuk bermain.
"Eh ada embul" panggil Mark. Anak laki-laki ini baru turun dari lantai 2, tentu saja kamarnya ada disana.
Seraya membawa snack ciki menghampiri Haechan dan Jaemin yang tengah terduduk di sofa.
"Hai kak Mark" sapa Jaemin dengan ramah.
"Hai Nana" sahut Jaemin, sedangkan Haechan kalem melihat Jaemin yang akrab dengan Mark.
"Hendery ada di rumah ga bul?" tanya Mark. Haechan mengangguk cepat, tanpa menatap wajah Mark.
Oh lupa! panggilan Embul hanya bisa di sahuti oleh Haechan kalau yang memanggilnya itu adalah Bunda, Papa, dan Hendery sendiri. Pantas saja sedari tadi Haechan menjawab tanpa menatap dirinya.
"Echan mau snack?" tawar Mark, Haechan dengan cepat mengangguk dan tersenyum riang kearah Mark.
"Telimakasih kak Malk" ucap Haechan girang. Sedangkan Jaemin hanya bisa mendengus sebal! kenapa cuma Haechan aja yang dikasih? kok Nana ngga?
"Kak Mark suka Echan ya?" tebak Jaemin, yang awalnya hanya gurauan malah mendapatkan jawaban yang benar.
Mark mengangguk mengiyakan ucapan Jaemin, adik dari Xiaojun ini. "Ehehe iya Na" cengegesannya.
Jeno keluar dengan baju kaos oblong dan celana pendek, kini anak itu sudah mengajak kedua anak perempuan untuk menjemput si anak kembar. Anak dari bu Doyoung tentunya.
.
.
.Di dalam rumah Taeil pun, Haechan dan Jaemin harus mendengar perdebatan panjang dari ibu dan kedua Renjun.
"Buk! celana dalam Injun yang motif bunga bangkai mana?!" pekik Renjun kearah sang ibu yang tengah memberi Taeil secangkir kopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seo's House
RandomMenceritakan seputar kehidupan keluarga Suh Johnny dan istri beserta anak-anaknya. Seo Family in here💚 Warning Ini Genderswitch!!!! rank highest: #5ingenderswitch[20/11/20] #8indaily[20/11/20] #1inseofamily[20/01/21] #2injohnny[21/01/21] #8inhaecha...