04. Jalan-jalan

9.8K 1K 75
                                    

Happy reading
.
.
.

Lucas duduk di sofa sembari menetralkan siklus pernapasannya. Ia sesak karena terkejut.

Oh ternyata kakak sepupunya itu sangat lihai memanjakan istrinya, Lucas harus belajar dari kak Johnny.

"Hehehe.. kakak" ucapnya sembari tertawa cengengesan.

Sedangkan oknum di ranjang tadi sudah mengenakkan kaos hitam polos dan celana kain pendek sepaha.

"Apa?! ganggu orang aja, kamu gabut ya sampe ngintip?" tuduh Johnny.

"Eh.. mana ada! siapa suruh kakak ga nutup pintu?" elak Lucas.

"Kan ga sengaja juga liatnya" lanjut pria bertubuh bongsor itu.

"Ngapain kesini?" tanya Johnny pada adik sepupunya.

"Niatnya nganterin ikan bakar, soalnya dirumah ngadain manggang.. Tapi katanya kak Chitta sibuk, jadi aku anterin aja ke penthouse kakak" ujar Lucas jujur.

Seo Johnny hanya mengangguk, sebenarnya urusan dia diatas itu sedang nanggung. Sang istri menahan malu, karena tertangkap basah oleh adik iparnya.

"Udah beres kan? sana pulang!" usir Johnny. Lucas mendengus kasar menatap kakak sepupunya.

"Bilang aja mau ngelanjutin yang tadi!" ledek Lucas sembari lari menuju pintu utama.

"Hais..." desah Johnny, Chitta istrinya mengendap-endap meneruni anak tangga dengan hati-hati.

Johnny menatap Chitta dengan balutan daster yang wanita itu beli di Bali. "Kamu kenapa?" tanya Johnny.

"Lucas dimana?" tanya balik Chitta.

"Udah aku suruh pulang" jawab Johnny, pria itu menghampiri tubuh kecil istrinya.

"Maaf ya, jadinya keganggu..." ucap pria itu sembari memeluk tubuh istrinya.

"Ih.. gapapa kali, kan lain waktu bisa dilanjutin" tenang Chitta pada Johnny.

"Kan kamu jadi malu sayang" Johnny menyalahkan dirinya atas kejadian memalukan tadi.

"Gapapa ih.." Chitta menyelusuk pada dada bidang suaminya.

"Kamu laper? Lucas bawa ikan bakar" Chitta mengangguk dan mereka mulai menyantap ikan bakar yang diberikan Lucas.

《☆•°•☆》

Keesokan paginya di kediaman penthouse Johnny.

"Sayang!! handuk ku tolong ambilin!!" teriak Johnny dari dalam kamar mandi.

"Sayang!! handuk ku tolong ambilin!!" teriak Johnny dari dalam kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Seo's HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang