Happy reading
.
.
.Gimana ya hari ini, hari terbahagianya Lucas pokoknya. Setelah 5 tahun mengenal Jungwoo sang pujaan hatinya lebih dekat, akhirnya mereka akan official. Gimana perjuangan Lucas untuk mendapatkan hati Jungwoo, tidak semudah ngunyah nasi.
Lucas terus sabar nunggu Jungwoo sampai peka, bahkan sempat rela-relain buat pergi ke amerika dimana Jungwoo lagi promosi disana. Sungguh perjuangan yang ga akan dilupakan oleh Lucas.
Di rumah kompleks yang megah, hiduplah sepasang suami istri dan anak sulung mereka. Ya hari ini Johnny dan Chitta akan pergi ke event pernikahan Lucas dan Jungwoo.
Oh tentu, berhubung Jungwoo adalah seorang model yang sempat bernaung dibawah agensi yang sama dengan Chitta, Taeyong, Winnie. Jungwoo pastinya mengundang mereka semua.
"Sayang udah siap belum?" ucap Johnny yang sudah memakai jas hitamnya dengan rapi.
"Papa.. kakak udah ganteng belum?" tanya Hendery yang sudah rapi dengan pakaiannya ini.
"Anak papa selalu ganteng dong pastinya" balas Johnny, pria tinggi ini mengendong tubuh kecil anaknya, setelah itu menghujam pipi sang anak dengan ciuman gemas.
"Kalau bundanya, udah cantik belum pah?" celetuk Chitta dengan balutan dress sepanjang dibawah lutut, Cocok untuk ibu hamil sepertinya.
Johnny tersenyum, dan mulai menghampiri istri mungilnya ini. "Kamu selalu cantik sayang.." Johnny mencium lembut kening sang istri.
"Akh! Dery malu!" pekik sang anak seraya menutup matanya gemas.
"Hahaha" tawa renyah keluar dari mulut sepasang suami-istri ini. Anak sulungnya ini gemar sekali bertingkah seolah-olah ia melihat adegan yang seharusnya tidak ia lihat.
"Mau turun pa!" pekiknya sembari menghentakkan kakinya ingin turun dari gendongan sang ayah.
Johnny menurunkan anaknya, Hendery mencium perut ibunya yang sudah sedikit membesar. "Adek.. cepet keluar dong! kakak mau main sama adek, soalnya sekarang kakak malu liat papa bunda yang ciuman. Kakak jadi pengen cium adek!" cicit Hendery gemas. Padahal usia kandungan Chitta masih 6 bulan, Hendery harus sabar menunggu 3 bulan lagi untuk kelahiran adik kecilnya ini.
"Jadi kakak cemburu kalau papa cium mama?" selidik Johnny. Hendery menggeleng kepalanya cepat.
"Ndak! Dery cuma mau cium adek aja!" elak anak sulung Seo Johnny ini.
Chitta mengelus pucuk kepala anaknya, tingkah Hendery ini sangat random. Lihat saja nanti, pasti akan ada kerusuhan di acara pernikahan Lucas hari ini.
.
.
.Suasana ramai dan bising berada ditempat acara pernikahan Jungwoo dan Lucas. Banyak orang disana, bahkan terdiri dari teman model Jungwoo dari agensi dan rekan kerja Lucas di perusahaannya.
"Pa.. bun, Dery mau kesana ya" ucapnya seraya menunjuk pria bercosplay badut lucu.
"Iya, jangan jauh-jauh mainnya.." peringat Chitta.
Johnny maupun istrinya kini ikut nimbrung dengan anggota Seo yang lain, berbicara banyak hal. Sumpah menurut Chitta pernikahan Lucas dan Jungwoo seperti cosplay married di disney. Ada-ada saja mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seo's House
RandomMenceritakan seputar kehidupan keluarga Suh Johnny dan istri beserta anak-anaknya. Seo Family in here💚 Warning Ini Genderswitch!!!! rank highest: #5ingenderswitch[20/11/20] #8indaily[20/11/20] #1inseofamily[20/01/21] #2injohnny[21/01/21] #8inhaecha...