64. Cosplay

4.1K 589 123
                                    

Happy reading
.
.
.

Siang hari ini Johnny dan Chitta tengah mempersiapkan ulang tahun Haechan yang sudah genap berumur enam tahun.

Sesuai janji mereka, Chitta maupun Johnny membuat tema tentang princess dan juga binatang. Memang kreatif imajinasi Haechan untuk membuat tema acara ulang tahunnya kali ini.

Tak ada yang ketinggalan intinya, semua anak-anak serta orang tua mereka harus cosplay tema princess atau prince dan juga tema binatang.

Sekarang mereka berada di tempat penyewaan kostum, tidak sewa juga. Mereka bisa saja membeli kostum tersebut jika mereka mau.

Memakai kostum tebal yang membuat Johnny gerah. Ia ingin sekali membuang kostum ini jauh-jauh, tapi sayang itu bisa membuat hati Haechan sakit jika melihatnya.

Baru saja mengenakan kostum harimau sudah berkeringat, bagaimana menggunakannya sampai seharian full? Lebih baik Johnny menyerah.

Tapi karena sekarang hari ulang tahun putri bungsu nya, siapa sangka Seo Johnny mampu melakukan hal yang terbaik untuk anak bungsu nya yang gemoy itu.

"Baru juga pakai, masa udah keringatan si pa?" Runtuk Seo Chitta kesal pada sang suami.

"Berat sayang, mana sumpek." Keluh nya lagi.

Chitta berdecak malas, "kesenengan kamu ngikutin kemuauan si embul, kan sekarang ngeluh bilang ga kuat."

"Lah mana ada bun, ini masih bisa aku tahan panas nya. Ntar kan di rumah ruangan ber ac, ga bakal sumpek." Tukas Johnny pada sang istri.

Ya mereka lagi menyewa kostum sesuai keinginan mereka. Mereka akan menggunakannya sore ini. Mana Haechan sudah mencoba kostum beruangnya yang sangat besar, ia benar-benar cocok dengan kostum itu.

"Bunda, echan suka sama kostumnya." Ucap si anak perempuan dengan rambut yang mengepang.

"Kalau suka pasti echan senang kan?"

"Senang banget dong bun, echan jadi kaya beluang benelan." Sahut nya dengan gembira.

Hendery yang baru memakai kostum pilihan Haechan berjalan menghampiri kedua orang tuanya dan juga adiknya yang masih berkaca.

Chitta tersentak, yang mana Hendery memakai sebuah kostum princess dengan wig yang menguntai sepinggang nya. Apakah Hendery salah pergaulan? Tapi mana mungkin.

"Kak? Are you okay?" Tanya Seo Johnny yang kini ikut tersentak.

"Dad are you good?" Anak lelaki yang hampir menginjak umur sebelas tahun itu bingung sendiri dengan reaksi kedua orang tua nya.

"Are you gay?" Pertanyaan yang spontan di lontarkan oleh kedua orang tua nya membuat Hendery terlonjak kaget.

"Ini cosplay bunda, papa." Decak si sulung Seo dengan batas kesabaran yang mulai menipis.

Haechan yang menatap Hendery terkesima hanya mengedipkan kelopak matanya, dan tersenyum sumringah. "Fantastic." Ujar Haechan sembari mengacungkan kedua jempol.

Pulang dari tempat penyewaan kostum, semua berjalan dengan lancar. Hendery yang suka dengan karakternya, dan Haechan menyukai kostum beruangnya.

Seo's HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang