[SELESAI DIREVISI]
Part yang udah direvisi telah ditandai dengan centang [√]
Tolong bantuannya untuk berkomentar jika menemui typo atau kejanggalan, ya. Supaya aku bisa langsung perbaiki. Nggak selamanya mataku selalu teliti waktu revisi walaupun udah berulang kali^^
Kalian tau cerita ini lewat jalur apa, hayo?
_____
Teruntuk: Vella, gadisku.
Vell ....
Mungkin ketika kamu membaca surat ini, aku sudah ada di dalam tanah dengan balutan kain putih yang diikat. Tanah yang menimbunku akan menutupi semua aibku. Tanah yang akan menjadi rumahku kembali ke hadapan sang kuasa. Tanah yang akan menjadi awal perjalananku menuju akhirat ....
Aku mungkin tidak akan bisa melihat alam serta senyum dari keluarga dan saudara. Senyum darimu pun terakhir kali aku melihatnya pada malam itu saat aku menyematkan cincin pertunangan kita. Aku yang nampak bersyukur karena berharap akan menikah denganmu, dan kamu yang bahagia karena telah dilamar olehku.
Tapi kenyataannya, hari itu adalah sebuah hadiah perpisahan untukku. Mungkin, untukmu juga.
Maaf, Vella.
Mungkin saat di dalam tanah nanti, aku tidak akan bisa memakai cincin kita untuk kubawa selamanya menuju akhirat. Cincin itu nyatanya hanya menyemat sesaat di jariku.
Kamu tahu, Vell? Apa yang aku inginkan saat di akhirat nanti ketika aku meninggalkan bumi. Aku berharap aku masih bisa melihat senyummu dari sana. Memantaumu akan berbuat hari ceria seperti apa. Dan melihatmu bahagia dengan pendampingmu yang baru.
Aku harus meminta maaf lagi Vell.
Aku tidak bisa meninggalkanmu begitu saja. Aku ingin ada seseorang lelaki yang tepat utuk menjaga serta melindungimu nanti. Dari sini, aku mempunyai keinginan yang ingin sekali kamu bisa mengabulkannya dan menjalankannya.Aku hanya meminta satu hal, Vell.
Mungkin ini sulit untuk kamu terima, ini sulit untuk kamu jalani. Tapi apa boleh aku mengatakannnya di sini? Memberitahumu saja aku sudah lega, apalagi jika kamu melakukannya untukku ....Menikahlah dengan adikku.
Sebelumnya aku adalah sosok jahat yang bermain perasaan. Dulu, sebelum aku mengenalmu, bunda beserta ayah berniat akan menjodohkanmu dengan Arion. Namun, aku iri Vell. Sikapku yang selalu ingin menang sendiri membuatku bertindak untuk menghalanginya.
Awalnya aku brengsek. Aku mendekatimu dengan niat ingin bermain hati. Tapi nyatanya, aku terjerumus ke dalam lubang cinta yang kamu bangun untukku. Aku sadar, tidak baik memainkan perasaan. Aku pun menyesal karena membuat perjodohan itu terundur, atau mungkin sudah terbatalkan.
Aku sudah mengatakan kepada bunda. Jika aku pergi untuk meninggalkan kalian, maka bunda akan melanjutkan perjodohan itu. Sekarang, bukan hanya kedua orang tuaku yang berniat untuk kamu dan Arion menikah, tetapi aku juga Vell.
Jika kamu mau menikah dengannya. Aku harap kamu bisa memberinya sebuah cinta dan kasih sayang kepada dia. Aku sadar, aku telah merebut kasih sayang kedua orang tuaku untuk Arion. Seharusnya aku bersikap dewasa, tapi egoku yang menguasai semuanya membuat aku menjadi orang yang jahat bagi dia.
Vella ....
I hope you can understand.
I love you, really.Marry my younger brother.
Maka aku mungkin akan senang dan tenang di sana:)
Maaf, dan terimakasih, sayang.
Dari aku : Reyland
Kehidupan Vella berubah 180 derajat usai kepergian sang kekasih yang memiliki penyakit tumor otak stadium akhir. Hanya dengan secarik kertas berisikan tulisan terakahir sang kekasih. Vella harus menikah dengan adik lelaki kekasihnya itu. Sungguh, ia tak menyangka di umurnya yang masih menginjak 17 tahun, ia harus merubah statusnya yang awal adalah tunangan Reyland menjadi istri dari Arion.
Vella kira menuruti serta menyetujui keinginan dari Reyland dan kedua belah pihak keluarga. Hidupnya akan bisa berjalan lancar untuk menjadi seorang istri. Namun, nyatanya sulit. Arion yang pernah Vella kenal dengan sikap pendiam nyatanya selalu sinis dan berbicara kasar padanya. Vella harus ekstra sabar karena mengingat mendiang Reyland dan wejangan dari keluarganya.
This is a PROLOG.
I hope you like my story❤
CAST-NYA UDAH AKU HAPUS YA. BIAR BAYANG-BAYANG SENDIRI^^
21 Maret 2021
Salam : EN
KAMU SEDANG MEMBACA
Married for a will [END]
Teen FictionTentang kehidupan Vella, gadis SMA yang harus menikah dengan lelaki bernama Arion. Pernikahan yang diawali karena adanya sebuah pesan terakhir dari sang kekasih yang telah kembali kehadapan sang maha Kuasa. Juga sudah memang sebuah rencana dari ked...