#Part 28❤

9.6K 534 19
                                    

Selamat membaca❤

......

Hari ini adalah hari pertama di hari libur Arga, cowok itu tidur dengan sepuas nya saat ini, mungkin untuk dua minggu ke depan cowok ini akan rutin bangun siang di setiap hari.

Tidak ada liburan kali ini untuk Arga, biasanya cowok itu akan pergi berlibur jika libur sekolah tiba, sekedar mengisi waktu libur nya dia akan pergi bersama dengan teman teman nya atau kedua orang tua nya.

Tapi untuk sekarang dia tidak ingin itu, dia hanya ingin menghabiskan masa libur nya bersama dengan gadis nya. Siapa lagi kalau bukan Elma Tiana, gadis yang sudah dia cap sebagai milik nya.

Dua minggu itu sangat lama bagi nya, apa lagi jika tidak bertemu dengan Elma, sangat hampa rasanya untuk Arga. Jadi dia memutuskan liburan kali ini, ngapel setiap hari dan setiap saat ke rumah gadis itu. Keren bukan?.

Arga menggeliat dalam selimut yang mengerubuni tubuh nya. Suara jam beker yang berdering nyaring, mampu membuat cowok itu terganggu akan tidurnya.

Sekarang sudah pukul 10.12, selama itu dia tidur, karena kapan lagi dia akan bangun siang seperti ini. Arga menyibakkan selimut dari tubuh nya, bangun dan mengucek kedua mata nya.

Netranya mencari benda pipih yang ada di atas nakas. Ya ponsel, cowok itu dengan segera mengambil ponsel nya, melihat apa kah pesan yang dia kirim untuk Elma sudah di balas atau belum. Karena semalaman Arga terus saja menghubungi Elma, namun gadis itu tak kunjung mengangkat telepon nya dan membalas pesan nya, bahkan tidak aktif.

Sejak Arga mengantarkan Elma kemarin untuk pulang, gadis itu tertidur nyenyak, sampai di rumah Arga tidak tega untuk membangun kan nya. Dengan segera cowok itu membawa Elma ke kamar gadis itu, menitipkan nya pada bi Ratih dan dia segera pulang.

Namun sampai sekarang gadis itu tidak ada kabar dan susah di hubungi, itu mampu membuat Arga cemas sekali.

Arga menatap roomchat nya dengan Elma, benar benar tidak ada balasan satu pun dari gadis itu.

Sayang

Anda
Sayang, kamu udah bangun?
Kalau udah,  makan ya terus istirahat lagi.
Jangan kecapean,  kamu ga kusah beres beres. Nanti kamu sakit sayang.
16.45

El?
Kamu gppakan?
Maaf, jangan marah;(
Maafin aku syng. Please jangan buat aku khawatir.
El..
19.30

Syng hey
Knpa ga di bales;(
Aku kangen
El,  i miss you
Syng
Syng
Syng
Syng❤
Maaf syng;(

Ydh kamu istirahat aja, jngn malem malem tdurnya.
Bsk aku ke rumah yah
Have a nice dream El❤
Miss you❤

Arga semakin di landa khawatir. Apakah gadis nya ini masih marah? Sehingga dia tidak mengaktifkan ponsel nya dan tidak memberi kabar padanya, bahkan di lihat saja juga tidak.

Arga segera menekan tombol untuk menelpon nya.

Satu menit ponsel itu sudah di telinga Arga, namun tidak ada suara berdering di sana. Berkali kali Arga mencoba menelpon, namun tidak sama sekali menyambung, tidak aktif.

Tak mau berlama lama, Arga segera masuk ke dalam toilet untuk membersihkan diri. Sekarang yang Arga rasakan adalah khawatir takut terjadi sesuatu pada gadis itu, karena tak biasa nya Elma seperti ini, Arga tahu itu. Elma tidak mungkin jika marah terlalu lama pada nya, apa lagi sampai tidak memberi kabar pada nya.

Possesive Mantan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang