Selamat membaca❤❤
Maafkan jika selalu banyak typo yang bertebaran:v
.................
Pertemuan yang di hadiri oleh kedua keluarga itu berjalan dengan lancar. Keluarga fadli dengan keluarga prasetya yang memutuskan untuk segera melaksanakan pertunangan kedua anak nya kini sudah berjabat tangan dan sudah setuju akan mempercepat pelaksaan nya tiga hari lagi.
Adi yang duduk di samping Prasetya sedari tadi cowok itu tak sama sekali mengalihkan netranya dari Elma. Gadis yang ada di hadapan nya sekarang sebentar lagi akan menjadi milik diri nya sepenuh nya. Tidak akan ada lagi yang menghalangi dirinya untuk mendapatkan Elma.
Senyum yang sulit di artikan itu terbit di wajah Adi, hingga membuat Elma tidak sengaja melihat senyuman itu.
"Baiklah fadli, seperti nya pertemuan ini harus kita sudahi. Saya masih banyak pekerjaan di kantor setelah ini" Ucap Prasetya
"Baik. Terimakasih atas waktunya prasetya" Jawab fadli
Prasetya tersenyum seadanya. "Seharusnya saya yang berterimakasih karena kamu sudah menerima perjodohan ini" Jawab Prasetya.
Pria itu beranjak dari duduk nya sama hal nya dengan Adi.
"Saya harus segera pergi, untuk itu saya pamit" Prasetya mengulurkan tangan nya ke arah fadli.
Fadli membalas uluran tangan prasetya. "Baiklah, terimakasih"
"Sampai bertemu di pertunangan anak anak kita" Ucap Prasetya. Pria itu menarik tangan nya lalu berjabat tangan dengan Ken.
"Saya permisi Ken" Ken hanya mengangguk pelan. Lelaki itu sedari tadi hanya menampilkan ekspresi datarnya saja.
Prasetya juga bersalaman dengan Ratna dan juga Elma. Setelah itu dia pergi terlebih dahulu.
Sementara Adi masih berada disana. Menghampiri fadli dan Ken untuk pamitan.
"Saya pulang dulu om, bang" Ucapnya setelah bersalaman.
"Terimakasih sudah menerima saya di keluarga kalian dengan baik" Ujar cowok itu dengan senyum kepalsuan.
Fadli hanya mengangguk pelan untuk menanggapi, sementara Ken tidak sama sekali bereaksi.
Cowok itu pamit kepada Ratna bersikap seolah sopan di hadapan wanita itu. Sekarang giliran kepada Elma. Adi mengulurkan tangan nya pada Elma untuk bersalaman.
Gadis itu sempat melirik Ratna. Ratna mengangguk agar Elma membalas salaman dari Adi.
Cowok itu tersenyum saat Elma membalas tangan nya.
"Aku pulang dulu El" Ucapnya lembut.
Adi sedikit maju mendekatkan wajahnya pada gadis itu.
"Sampai jumpa di hari bahagia, Elmaku" Bisik Adi dengan suara yang sulit artikan dan senyuman menyeringai.
Elma segera menarik tangan nya yang masih di genggam Adi. Elma hanya acuh, seperti dia tidak peduli dengan apa yang di bisikan Adi.
Adi memberikan senyum terlebih dahulu pada mereka sebelum akhirnya pergi meniggalkan kediaman fadli.
Serasa semuanya sudah selesai. Mereka kembali duduk di sofa terkecuali Elma. Gadis itu membalikkan badan nya berniat untuk pergi ke kamar.
"Elma" Panggil Ken
"Tunggu sebentar dek"
Elma kembali membalikkan badan nya. Menatap Ken dengan menaikkan satu alisnya seolah bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Mantan✔
Fiksi RemajaSatu tahun tidak saling bertanya, membuat Arga tidak bisa menahan rasa rindunya pada Elma. Elma Tiana. Gadis kalem yang mampu membuat Arga luluh akan cintanya. Arga yang datar, pendiam, tidak banyak bicara, bahkan akan kejam bila di usik, akan menja...